Iklan dempo dalam berita

Limit Pinjaman Maksimal Rp10 Juta Tanpa Agunan, Bunga Pinjaman Kredit Ultra Mikro BRI Kecil Dibanding KUR

Limit Pinjaman Maksimal Rp10 Juta Tanpa Agunan, Bunga Pinjaman Kredit Ultra Mikro BRI Kecil Dibanding KUR

Limit Pinjaman Maksimal Rp10 Juta Tanpa Agunan, Bunga Pinjaman Kredit Ultra Mikro BRI Kecil Dibanding KUR--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMLimit pinjaman maksimal Rp 10 juta, ternyata bunga pinjaman Ultra Mikro BRI lebih kecil dibanding KUR.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan dan Berapa Ketentuan Besaran Bunga KUR Mandiri Per Tahun untuk 2024

AgenBRILink merupakan perluasan layanan dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan konsep sharing fee.

BACA JUGA:Cara Pengajuan Pinjol Terbaik, Pinjaman Rp 2 Juta Langsung Cair Ketika Butuh Rupiah Cepat, Angsuran 12 Bulan

Melalui AgenBRILink, nasabah BRI maupun masyarakat umum lainnya bisa mendapatkan pelayanan yang sama seperti halnya di unit kerja BRI dan dapat mengajukan Kredit Ultra Mikro (Umi) dengan mekanisme referal. 

BACA JUGA:4 Aplikasi Pinjol Syariah Tanpa Riba Langsung Cair, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta, Tenor Angsuran di Atas 6 Bulan

Kredit Ultra Mikro merupakan bantuan sosial untuk kemandirian usaha dengan sasaran usaha mikro yang berada di lapisan terbawah dan belum difasilitasi KUR. Dengan maksimal pinjaman Rp 10 Juta.  Calon Debitur Kredit Ultra Mikro wajib memiliki rekening Tabunganku BSA.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 10-50 Juta, Tanpa Bunga, Cicilan Mulai Rp193 Ribu

Pinjaman kredit ultra mikro atau UMi BRI diminati banyak pelaku usaha mikro, hal ini karena tidak adanya agunan, jangkanya pendek dan faktor terpentingnya adalah bunga kreditnya rendah. 

Untukl bunga pinjaman kredit ultra mikro BRI atau UMi sebesar 2%-4%. Bunga tersebut tentunya lebih kecil dibandingkan dengan bunga pinjaman lembaga keuangan manapun, apalagi pinjaman online.

BACA JUGA:Solusi Pinjaman Lunak Bunga Ringan, Tenor Panjang Bagi UMKM, Apa Perbedaan KUR dan KUM Mandiri?

Sementara itu, BRI melalui layanan keuangan digital tersebut, akan menciptakan partnership dengan nasabah-nasabahnya dengan cara menjadikan para nasabah tersebut sebagai Agen BRILink. 

Agen-Agen perbankan ini bertugas membantu melayani transaksi bagi nasabah BRI lainnya secara langsung atau real-time secara daring.

BACA JUGA:Persyaratan dan Dokumen KUR BRI 2024, Tabel Angsuran Pinjaman Rp1-20 Juta, Cicilan Terendah Rp30 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: