Iklan dempo dalam berita

Cari Penghasilan Tambahan dengan Menjadi Agen BRILink, Catat Syaratnya

Cari Penghasilan Tambahan dengan Menjadi Agen BRILink, Catat Syaratnya

Syarat jadi agen BRILink--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tertarik menjadi Agen BRILink? Catat, ini syarat jadi Agen Brilink.

Agen BRILink adalah perluasan layanan perbankan tanpa kantor yang diinisiasi oleh Bank BRI. Kehadiran Agen BRILink sangat membantu masyarakat untuk memanfaatkan layanan perbankan sesuai kebutuhan. 

Menjadi agen BRILink bisa menjadi salah satu solusi bagi kamu yang ingin mencari penghasilan tambahan. Agen BRILink melayani setiap transaksi keuangan kepada masyarakat secara real time online menggunakan EDC BRI atau aplikasi BRILink Mobile. 

BACA JUGA:Pinjaman Bank Bunga Rendah Selain KUR Mandiri, Pinjam Uang Rp 50 Juta Proses Cair Cepat, Cek Syaratnya

Semua transaksi keuangan tersebut akan dikenakan tarif biaya transaksi kepada customer yang nantinya menjadi pendapatan bagi agen dan BRI dengan pembagian berkonsep sharing fee. 

Nasabah BRI juga bisa menjadi Agen BRILink, sehingga dapat melayani transaksi perbankan kepada masyarakat seperti layaknya datang ke bank maupun ATM.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk membawa mesin EDC BRI ke rumahmu? Jika iya, simak baik-baik, berikut ini merupakan syarat serta cara untuk menjadi Agen BRILink.

Syarat menjadi Agen BRILink:

1. WNI Perseorangan/ instansi non berbadan hukum 

2. Memiliki usaha minimal 2 tahun 

3. Memiliki rekening simpanan berkartu di BANK BRI, menyetor uang jaminan sebesar Rp 3 juta (khusus EDC) dan saldo tersebut diblokir selama menjadi agen 

4. Memiliki surat keterangan usaha (sekurang-kurangnya dari perangkat desa) 

5. Memiliki smartphone android minimal OS 4.4 (Kitkat), akses internet dan printer mobile (optional) bagi Agen BRILink Mobile 

6. Belum menjadi Agen dari Bank penyelenggara Laku Pandai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: