Iklan dempo dalam berita

Hasilkan Cuan dengan Bisnis Sampingan, Ternyata Segini Keuntungan jadi Agen Brilink

Hasilkan Cuan dengan Bisnis Sampingan, Ternyata Segini Keuntungan jadi Agen Brilink

Keuntungan jadi agen BRILink--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hasilkan cuan dengan bisnis sampingan, ternyata segini keuntungan jadi Agen BRILink.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara terus mendedikasikan diri dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia. BRI tidak hanya bank yang besar tapi cabangnya tersebar di seluruh pelosok tanah air sehingga masyarakat di pedesaan bisa terbantu secara finansial dan soal urusan transaksi.

Saat ini, BRI membuat suatu layanan bernama BRILink untuk mendukung program Branchless Banking (Bank Tanpa Kantor) yang diselenggarakan oleh pemerintah. BRI tidak hanya bank yang besar tapi cabangnya tersebar di seluruh pelosok tanah air sehingga masyarakat di pedesaan bisa terbantu secara finansial dan soal urusan transaksi.

BACA JUGA:Dijamin Balik Untung! Segini Modal jadi Agen Brilink 2024

Program Branchless Banking atau layanan perbankan tanpa kantor cabang ini mulai dipersiapkan sejak tahun 2012 lalu oleh pemerintah Bersama Bank Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, pemerintah menggunakan platform layanan berbasis online agar menjangkau para nasabahnya.

Selanjutnya pada tahun 2015, Otoritas Jasa Keuangan menindaklanjuti program tersebut dengan meluncurkan program LAKU PANDAI (Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif).

Sejauh ini mereka yang sudah menjadi agen BRILink mengakui mendapat keuntungan yang cukup besar hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Selain mendapat fee dari biaya setiap transaksi yang dilakukan, agen-agen ini juga menerima asuransi yang melindungi mereka dari kecelakaan maupun musibah yang terjadi di tempat usaha, seperti kebakaran.

Meski gaji agen BRILink tidak berasal dari bank, pihak BRI sendiri memberi sejumlah fasilitas yang menguntungkan agen. Inilah keuntungan yang didapat ketika menjalankan usaha BRILink:

1. Pendaftaran Gratis

Pendaftaran untuk menjadi agen BRILink tidak dipungut biaya alias gratis. Hanya saja, kamu harus mempunyai saldo di rekening dan uang tunai untuk melakukan transaksi.

Nantinya, mesin EDC akan diberikan BRI tanpa harus membayar. Meskipun begitu, kamu harus menyetor Rp 3 juta sebagai jaminan kepada salah satu BUMN terbesar di Indonesia tersebut. Uang ini nantinya akan ditahan selama kamu menjadi agen.

2. Tanpa Biaya Langganan

BRI mengembangkan aplikasi layanan keuangan digital BRILink. Nomor telepon agen akan terdaftar sebagai nomor rekening BRI. Nah, agen tidak akan dikenai biaya langganan per bulannya.

3. Fee Kompetitif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: