Iklan dempo dalam berita

Ini Sederet Nama Yang Disebut-sebut Bakal Maju di Pilkada 2024 Bengkulu Selatan

Ini Sederet Nama Yang Disebut-sebut Bakal Maju di Pilkada 2024 Bengkulu Selatan

--

BENGKULUSELATAN, RBTVCAMKOHA.COM- Meski pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkulu Selatan masih menyisakan beberapa waktu lagi, namun beberapa figur sudah siap untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bengkulu Selatan periode 2024-2029.

 

Sebab saat ini sudah banyak baleho bertebaran terkait dengan para tokoh masyarakat yang akan bersaing untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Sekundang Setungguan.

BACA JUGA:Menjadi Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan, Begini Cara Daftar Agen Brilink

Para tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai kandidat bakal Calon Bupati kali ini memiliki berbagai latar belakang profesi yang berbeda. Mulai dari Petahana, Mantan Ketua DPRD Tokoh Agama Hingga Pengusaha dan ASN aktif.

 

KPU Kabupaten Bengkulu Selatan juga sudah menetapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah berdasarkan PKPU Nomor 02 Tahun 2024. Pada ketentuan tersebut pelaksanaan Pilkada akan digelar 27 November 2024.

BACA JUGA:Dijamin Balik Untung! Segini Modal jadi Agen Brilink 2024

Kepastian pelaksanaan Pilkada ini disampaikan Ketua KPU Bengkulu Selatan, Erina Okriani. Menurut Erina jadwal tersebut sudah baku dan tidak bisa dirubah lagi. Sehingga para calon diharapkan untuk bersiap jika benar-benar ingin mencalonkan diri.

 

" Berdasarkan PKPU itu sudah final, Dua Puluh Tujuh November nanti Pilkada, itu sudah ditetapkan," ujar Erina saat dihubungi melalui telepon seluler.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Bunga Rendah Selain KUR Mandiri, Pinjam Uang Rp 50 Juta Proses Cair Cepat, Cek Syaratnya

Sementara itu,  kandidat yang saat ini sudah menyatakan siap untuk maju sebagai kandidat Bupati Bengkulu Selatan masih diisi oleh beberapa nama besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: