Iklan dempo dalam berita

Harga Tiket Kereta Api Jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi, Jadwal Berangkat Pukul 19.00 WIB

Harga Tiket Kereta Api Jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi, Jadwal Berangkat Pukul 19.00 WIB

Harga tiket dan jadwal berangkat jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMHarga tiket kereta api jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi, jadwal berangkat pukul 19.00 WIB.

Kereta Api Sembrani adalah layanan kereta kelas Eksekutif Satwa milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 1 Jakarta yang mengoperasikan perjalanan lintas kota Jakarta-Surabaya.

Sebelumnya dikenal sebagai KA Mutiara Oetara, kereta ekspres ini menghubungkan kedua kota metropolitan tersebut melalui Stasiun Jakarta Gambir dan Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Dengan rata-rata 1.600 penumpang setiap hari, KA Sembrani memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 300-400 per gerbong penumpang. Pelayanan antarkota disediakan sekali sehari, pergi pulang.

BACA JUGA:Daftar Perusahaan Dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024 untuk Lulusan SMA serta Syarat Mendaftar

Jadwal keberangkatan dari Stasiun Gambir adalah pukul 19.15, dengan perkiraan kedatangan di Stasiun Surabaya Pasar Turi pada pukul 05.43 keesokan harinya.

Sementara itu, dari Stasiun Surabaya Pasar Turi, KA Sembrani berangkat pukul 17.50 dan diperkirakan tiba di Stasiun Jakarta Gambir pada pukul 04.15 esok hari.

Rangkaian Kereta Api Sembrani dari Stasiun Gambir, Jakarta, memiliki dua jadwal keberangkatan yang berbeda.

Pertama, berangkat pukul 10.20 dan tiba di Stasiun Surabaya Pasar Turi pukul 18.52 dengan waktu tempuh delapan jam 32 menit. Kedua, keberangkatan pukul 19.30 dan tiba di Surabaya pukul 04.11 dengan waktu tempuh delapan jam 41 menit.

BACA JUGA:Tidak Dipungut Biaya! Ini Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Dalam perjalanan sepanjang 725 kilometer melintasi jalur Pantura dengan kecepatan 100-120 km per jam, Kereta Api Sembrani hanya berhenti di tujuh stasiun singgah.

Stasiun-stasiun tersebut adalah Stasiun Cirebon, Stasiun Tegal, Stasiun Pekalongan, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Cepu, Stasiun Bojonegoro, dan Stasiun Lamongan. Hal ini bertujuan untuk memastikan kereta mencapai tujuan akhir dengan cepat, sesuai dengan karakteristik kereta kelas eksekutif.

Fasilitas yang tersedia untuk semua tingkatan harga tiket meliputi AC, TV, toilet, bagasi kabin, tempat duduk yang nyaman dengan sandaran tangan, pijakan kaki, colokan listrik, lampu baca, meja lipat, serta selimut, bantal, dan layanan makan berbayar di kereta restorasi.

BACA JUGA:Banyak Dijadikan Usaha Sampingan, Segini Saldo Minimal jadi Agen Brilink

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: