Iklan dempo dalam berita

Jangan Sampai Kehabisan Tiket! Cek di Sini Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api dari Surabaya ke Malang

Jangan Sampai Kehabisan Tiket! Cek di Sini Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api dari Surabaya ke Malang

Harga tiket dan jadwal berangkat kereta api jurusan Surabaya-Malang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Lagi musim mudik, jangan sampai kehabisan tiket! Cek di sini jadwal dan harga tiket kereta api dari Surabaya ke Malang

Malang, meskipun terletak sangat dekat dengan Surabaya, tetapi kota ini menawarkan suasana yang jauh berbeda, lebih sejuk dan tenang karena terletak di dataran tinggi.

Dengan keindahan dan kesejukan alamnya, Malang menjadi destinasi liburan yang sangat menenangkan bagi warga maupun pendatang dari kota Surabaya.

Dari kota Surabaya, Anda dapat mencapai kota Malang dengan kereta api yang berangkat dari Stasiun Gubeng.

BACA JUGA:Berikut Daftar Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Jogja

Meskipun jarak kedua kota ini hanya sekitar 98 kilometer, perjalanan kereta api memakan waktu sekitar 2 jam.

Tarif tiket kereta bervariasi, mulai dari sekitar Rp35.000 untuk kelas ekonomi hingga sekitar Rp65.000 untuk kelas eksekutif.

Lebaran merupakan salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang menjadi momen berkesan, terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari kampung halaman.

Melengkapi ibadah bulan Ramadhan dan menutupnya dengan bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu kesempatan yang tidak akan dilewatkan.

BACA JUGA:Harga Tiket Kereta Api Jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi, Jadwal Berangkat Pukul 19.00 WIB

Persiapan mudik lebaran bisa dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya, salah satunya adalah dengan mencari informasi mengenai syarat perjalanan mudik lebaran tahun 2024, dan tentunya memesan tiket kereta pada tanggal keberangkatan yang sudah tersedia, seperti yang tersedia di situs pemesanan tiket kereta seperti Traveloka.

Stasiun Surabaya Gubeng, yang terletak di Jalan Stasiun Gubeng, Pacar Keling, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60272, merupakan salah satu stasiun utama di kota Surabaya dan Jawa Timur secara keseluruhan. 

Berlokasi di pusat kota, stasiun ini memiliki lokasi yang sangat strategis, ditambah dengan keberadaan dua pintu masuk yang memudahkan akses penumpang.

Pintu masuk pertama, yang terletak di Jalan Gubeng Masjid, difokuskan untuk kereta api kelas eksekutif, sementara pintu masuk kedua, yang berada di Jalan Stasiun Gubeng (lama), diperuntukkan bagi kereta api kelas ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: