Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga dan Jadwal Kereta Api dari Surabaya Tujuan Semarang, Buruan Pesan Tiket dari Sekarang!

Daftar Harga dan Jadwal Kereta Api dari Surabaya Tujuan Semarang, Buruan Pesan Tiket dari Sekarang!

Daftar Harga dan Jadwal Kereta Api dari Surabaya Tujuan Semarang, Buruan Pesan Tiket dari Sekarang!--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar harga dan jadwal kereta api dari Surabaya tujuan Semarang, buruan pesan tiket dari sekarang!

BACA JUGA: Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Surabaya, Pesan Sekarang Buat Mudik Lebaran

Jika Anda merencanakan perjalanan mudik pada tahun 2024 dan memiliki tujuan ke Semarang, kota yang menawarkan beragam destinasi menarik, maka salah satu opsi transportasi yang populer adalah menggunakan kereta api dari Surabaya. 

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api dari Stasiun Surabaya Tujuan Banyuwangi untuk Mudik Lebaran 2024

Kereta Surabaya Semarang telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang karena memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam perjalanan.

Semarang sendiri adalah destinasi yang menarik dengan kombinasi kota modern yang dilengkapi dengan berbagai tempat wisata, baik yang bersejarah maupun yang alami.

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Palembang Mudik Lebaran 2024

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan sejumlah perjalanan kereta api (KA) dari Kota Surabaya, Jawa Timur menuju Kota Semarang, Jawa Tengah atau sebaliknya.

Di Surabaya, terdapat dua pilihan stasiun untuk tujuan Semarang, yakni Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Sementara di Semarang, penumpang bisa naik-turun melalui Stasiun Semarang Poncol dan Stasiun Semarang Tawang. Jadwal kereta api Surabaya-Semarang atau sebaliknya pun tersedia setiap hari.

BACA JUGA:Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta Tujuan Lampung pada Mudik Lebaran 2024

Bagi Anda yang merencanakan perjalanan dari Surabaya menuju Semarang atau sebaliknya, simak informasi harga tiket berikut:

Dikutip dari Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) 2023, setidaknya terdapat 10 jenis KA yang melayani perjalanan Surabaya-Semarang PP.

KAI menawarkan tiga Kelas kereta reguler yang bisa dinaiki oleh masyarakat, yaitu ekonomi, bisnis, dan eksekutif. Sehingga, calon penumpang dapat memilih jadwal KA serta kelas kereta sesuai keinginan atau kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: