Iklan dempo dalam berita

Vivo V30 Pro dengan Keunggulan Triple Kamera 50 MP, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Vivo V30 Pro dengan Keunggulan Triple Kamera 50 MP, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi dan harga Hp Vivo V30 Pro --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMVivo V30 Pro menawarkan beragam spesifikasi unggulan dan fitur canggih, salah satunya dilengkapi dengan triple kamera 50 MP.

Ponsel pintar yang baru rilis di tanah air ini, memberikan pengalaman pengguna yang menginginkan kemampuan kamera yang mengesankan, desain yang menarik dan performa yang unggul.

Spesifikasi Vivo V30 Pro dilengkapi dengan triple kamera belakang dengan kamera utama 50 MP, kamera telefoto 50 MP dengan zoom optic 2x, dan kamera ultrawide 50 MP.

BACA JUGA:Hati-hati! Berikut Ciri Orang Terkena Sihir, Simak Juga Bagaimana Cara Menangkal Sihir

Kamera utamanya didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan teknologi ZEISS serta teknologi All-New Aura Light Portrait.

Kombinasi ini menghadirkan komposisi gambar yang hidup dengan jaminan hasil foto berkualitas profesional. 

Sementara pada bagian depan terdapat kamera selfie 50 MP. 

Vivo V30 Pro menawarkan pengalaman fotografi yang berkelas dengan triple kamera 50 MP dan teknologi canggih yang melengkapinya.

BACA JUGA:Catatan Penting untuk Pemudik! Ini Lokasi Rawan Macet dan Kecelakaan Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Sektor performa, Vivo V30 Pro ditenagai dengan System on Chip (SoC) MediaTek Dimensity 8200 (4nm) yang didukung dengan RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan UFS 3.1 hingga 512 GB serta menjalankan sistem operasi FuntouchOS 14 berbasis OS Android 14.

Chipset ini banyak digunakan pada smartphone kelas menengah ke atas dengan harga Rp 5 jutaan. 

Ponsel terbaru besutan Vivo ini juga dibekali layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ 1.5K (2800 x 1260 piksel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 452 ppi, 100 persen color gamut DCI-P3, HDR10+ dan tingkat kecerahan maksimal mencapai 2.800 nits.

BACA JUGA:Bolehkah Imam Wanita Mengeraskan Suara Saat Shalat Berjamaah? Simak Penjelasannya di Sini

Dengan dukungan tingkat kecerahan maksimal yang mencapai 2800 nits, pengguna dapat mengoperasikan perangkat dengan jelas meskipun sedang berada di bawah terik cahaya matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: