Iklan dempo dalam berita

Jangan Tergiur Pinjol Ilegal, Ini 8 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Cocok Untuk Belanja Mudik Lebaran

Jangan Tergiur Pinjol Ilegal, Ini 8 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Cocok Untuk Belanja Mudik Lebaran

Jangan Tergiur Pinjol Ilegal, Ini 8 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Cocok Untuk Belanja Mudik Lebaran--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jangan tergiur pinjol ilegal, ini 8 aplikasi pinjol resmi OJK cocok untuk belanja mudik lebaran.

Platform pinjaman dana online (pinjol) atau yang disebut financial technologi (fintech) lending platform (platform pinjaman teknologi keuangan) atau juga peer-to-peer (p2p) lending selalu disibukkan peningkatan pinjaman menjelang Lebaran.

Maka dari itu, masyarakat dapat memastikan terlebih dahulu legalitas atau izin dari perusahaan yang menawarkan pinjaman dana dan mendasarkan pada pertimbangan yang logis.

BACA JUGA:Pinjol BNI Rp50 Juta Cocok Untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran 2024, Bunga Ringan dan Aman

Masyarakat harus cerdas dalam memilih platform pinjaman online, ini agar tidak terjebak pada penawaran pinjaman online dengan syarat yang sangat mudah, proses cepat, namun tidak berizin atau ilegal, karena hal tersebut justru akan menyulitkan di kemudian hari.

8 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Cocok Untuk Belanja Mudik Lebaran

Terkadang pulang kampung atau mudik di akhir bulan Ramadhan tentu mengharuskan kita membawa oleh-oleh untuk sanak saudara yang menanti di rumah. Namun ada juga beberapa dari para pemudik yang pulang kampung hanya membawa sedikit oleh-oleh, dan itu pun mereka memilih meminjam uang kepada teman atau rekan kerja di tempat kerja mereka. 

BACA JUGA:Pinjol BRI 2024 Plafon Rp 25 Juta, Bisa Buat Belanja Kebutuhan Lebaran dan Mudik Kamu

Nah sebenarnya ada beberapa layanan aplikasi pinjaman online yang bisa dimanfaatkan.

Berikut 8 rekomendasi pinjol terbaik untuk modal mudik lebaran, aman dan diawasi OJK.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi 8 aplikasi pinjol mudah cair bayar bisa dicicil dan limit pinjaman tinggi

1. Indodana

Indodana adalah pinjaman-online resmi limit besar yang menawarkan berbagai layanan finansial yang dapat membantu dalam kebutuhan keuangan. Salah satu layanan yang ditawarkan adalah pinjaman online limit awal Indodana hingga Rp15 juta.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Lebaran dengan Pinjol BCA Rp 15 Juta, Bunganya Gak Bikin Kantong Jebol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: