Iklan dempo dalam berita

Simak, Syarat Pinjaman KUR Pegadaian, Dapatkan Dana Rp 5 Juta Tenor Capai 3 Tahun, Cek juga Cara Pengajuannya

Simak, Syarat Pinjaman KUR Pegadaian, Dapatkan Dana Rp 5 Juta Tenor Capai 3 Tahun, Cek juga Cara Pengajuannya

Pinjaman KUR Pegadaian--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Syarat pinjaman KUR Pegadaian, dapatkan dana Rp 5 juta tenor capai 3 tahun cek juga cara pengajuannya.

Syarat pinjaman KUR di Pegadaian menarik diketahui. KUR Pegadaian ini dapat memberikan uang pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 10 juta. Angsurannya bisa dilakukan hingga 36 bulan atau tiga tahun.

KUR Pegadaian ini tidak mengenal bunga pinjaman menerapkan prinsip syariah. Namun, sebagai gantinya, ada mun’ah yang besarannya setara 3 persen per tahun. UMKM yang berminat bisa daftar KUR Pegadaian langsung ke kantor Pegadaian terdekat. 

Akan tetapi sebelum mendaftar sebaiknya ketahui dulu jenis-jenis KUR Pegadaian dan syarat serta dokumen yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Pinjaman BSI Online Cair Rp 50 Juta Tanpa Lama, Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Jenis Pinjaman Usaha di Pegadaian

1. Pinjaman Usaha Fleksi

Pinjaman dengan jaminan gadai pada pengusaha mikro yang membutuhkan dana untuk pengembangan usaha dimana angsurannya dilakukan dalam sekali bayar atau bertahap dalam jangka waktu tertentu.

2. Pinjaman Usaha Express Loan

Pinjaman untuk ultra mikro atau start up berbasis komunitas dengan jaminan 2,5% dari uang pinjaman. Uang pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 5.000.000.

3. Pinjaman Usaha Ultra Mikro

Pinjaman dengan konstruksi penjaminan kredit atau jaminan gadai yang ditujukan pada pengusaha kecil yang membutuhkan dana di bawah Rp 10 juta untuk pengembangan usahanya. Untuk mendapatkan pinjaman ini, nasabah tidak boleh memiliki pembiayaan KUR dari lembaga keuangan lain.

Syarat Pinjaman KUR di Pegadaian

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman KUR Syariah di Pegadaian, berikut syarat beserta dokumen yang perlu disiapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: