Iklan dempo dalam berita

Limit Pinjaman KUR Pegadaian, Bisa Ajukan Pinjaman hingga Rp 10 Juta, Ini Syarat hingga Keuntungannya

Limit Pinjaman KUR Pegadaian, Bisa Ajukan Pinjaman hingga Rp 10 Juta, Ini Syarat hingga Keuntungannya

Limit pinjaman KUR Pegadaian--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Limit pinjaman KUR Pegadaian, bisa ajukan pinjaman hingga Rp 10 juta ini syarat hingga keuntungannya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2024 telah resmi dibuka, dan salah satu lembaga penyalur KUR 2024 adalah Pegadaian. Di Pegadaian, KUR 2024 dikenal dengan nama KUR Pegadaian atau KUR Pegadaian Syariah.

KUR Syariah yang dibuka oleh pegadaian merupakan salah satu cara untuk mencari pinjaman bagi para pelaku UMKM.https://rbtv.disway.id/listtag/89331/kur-syariah-pegadaian-2024

Program KUR Pegadaian Syariah adalah fasilitas pinjaman kepada pemilik usaha produktif untuk mengembangkan usaha dalam jangka waktu tertentu sesuai prinsip syariah.

BACA JUGA:Brosur KUR Syariah Pegadaian, Pinjaman Rp 1 Juta - Rp 10 Juta, Lengkapi Syarat yang Ditentukan

Adapun limit nominal pinjaman yang dapat diajukan di KUR Syariah Pegadaian yakni hingga Rp10 juta dengan marjin atau mu’nah (suku bunga) sebesar 6 persen per tahunnya. 

Jangka waktu pembiayaan yang dapat dipilih oleh masyarakat bisa mulai dari 12 hingga 36 bulan (minimal usaha sudah berjalan selama 6 bulan).

Pengajuan pinjaman KUR Syariah Pegadaian ini dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang dan Unit Pelayanan Cabang Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia.

Syarat Pengajuan KUR Syariah Pegadaian

Untuk bisa mengajukan pinjaman KUR Syariah Super Mikro di Pegadaian, ada beberapa syarat dan ketentuan dokumen yang harus dipenuhi oleh debitur.

Berikut rincian syarat pengajuan KUR Syariah Pegadaian:

1. Syarat dan Ketentuan Debitur

- Memiliki KTP Elektronik.

-Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 65 tahun pada saat jatuh tempo akad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: