Iklan dempo dalam berita

Berikut Rekomendasi HP Gaming INFINIX, Harga Terjangkau hanya Rp 2 Jutaan saja

Berikut Rekomendasi HP Gaming INFINIX, Harga Terjangkau hanya Rp 2 Jutaan saja

Hp gaming Infinix harga Rp 2 jutaan--

BACA JUGA:Buat Para Nasabah Pinjol, Pahami 3 Waktu Debt Collectr Pinjol Tagih Utang ke Nasabah Menurut OJK

Bahkan, ada mode bypass charging yang menjaga perangkat tetap dingin saat digunakan untuk bermain game sambil diisi daya.

Ditambah dengan fitur seperti NFC untuk transaksi non tunai, speaker stereonya yang lantang, dan paket penjualan lengkap yang termasuk wireless charger 15 Watt, Infinix Note 30 Pro menjadi pilihan yang menarik bagi para gamer yang menginginkan performa dan kenyamanan dalam satu paket yang lengkap.

2. Infinix Note 30 Harga Rp 2.068.000 

Infinix Note 30 menawarkan spesifikasi yang cocok untuk pengalaman gaming yang memuaskan.

Dengan layar IPS LCD 6.78 inci yang luas dan refresh rate 120 Hz, pengguna akan menikmati tampilan yang ekstra luas, cukup cerah, dan sangat responsif, menjadikannya ideal untuk gaming yang intens.

BACA JUGA:6 Tips Jitu Menghadapi Debt Collector Pinjaman Online yang Menagih ke Rumah dengan Kasar 

Didukung oleh MediaTek Helio G99, chipset yang menawarkan performa yang jos, pengguna dapat menjalankan game berat dengan lancar tanpa hambatan.

Selain itu, bodi Infinix Note 30 dilengkapi dengan perlindungan IP53, memberikan jaminan terhadap tahan debu dan percikan air, sehingga pengguna dapat bermain game tanpa khawatir tentang kerusakan akibat lingkungan eksternal. 

Konfigurasi memori yang luas, yaitu RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, ditambah dengan adanya slot microSD, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak game dan konten lainnya.

Fitur-fitur lainnya seperti kualitas foto yang baik dari kamera belakang 64 MP, kemampuan merekam video hingga resolusi 2K 30 FPS dan 1080p 30/60 FPS, penstabilan video berkat giroskop fisik, serta lampu flash di kamera depan, semuanya menambah nilai dari Infinix Note 30. 

BACA JUGA:Berikut Daerah yang Ada Debt Collector Lapangan Pinjaman Online, Jangan Sampai Galbay

Tidak hanya itu, daya tahan baterai yang cukup, didukung oleh fast charging 45 Watt yang kencang, dan fitur bypass charging untuk mencegah pemanasan saat penggunaan sambil mengisi daya, menjadikannya pilihan yang ideal untuk sesi gaming yang panjang.

Ditambah dengan fitur NFC untuk kemudahan cek dan isi saldo e-money, speaker stereo berkualitas yang disetel oleh JBL, serta paket penjualan lengkap yang mencakup softcase dan charger, Infinix Note 30 menawarkan pengalaman gaming yang lengkap dan memuaskan bagi para penggemar game.

3. Infinix Note 12 2023 Rp 2.598.800 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: