Iklan dempo dalam berita

Cara Menabung Emas di BCA Syariah, Lengkap dengan Syarat Pengajuan Hingga Pilihan Investasi

Cara Menabung Emas di BCA Syariah, Lengkap dengan Syarat Pengajuan Hingga Pilihan Investasi

Cara Menabung Emas di BCA Syariah, Lengkap dengan Syarat Pengajuan Hingga Pilihan Investasi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara menabung emas di BCA Syariah, lengkap dengan syarat pengajuan hingga pilihan investasi.

Emas menjadi salah satu investasi pilihan yang banyak orang lakukan. Investasi emas dianggap sangat praktis, mudah, dan terpercaya karena wujudnya bisa dimiliki. 

BACA JUGA:Berapa Biaya Gadai Emas Di Pegadaian Berapa? Ini Tarif Sewa Modal yang Diterapkan serta Syaratnya

Bagi kamu memiliki rencana besar di masa mendatang, seperti menyekolahkan anak, maka investasi emas ini sangat cocok untuk kamu lakukan karena harga emas cenderung naik tiap tahunnya, meskipun harga turun pun tidak akan terlalu dalam.

BACA JUGA:Cicil Emas BSI 2024, Angsuran Mulai Rp180 Ribuan Tenor 12 Bulan Hingga 60 Bulan, Ini Rincian Lengkapnya

Sekarang banyak yang menyediakan layanan investasi emas, salah satunya adalah BCA. Sebagai bank yang populer di Indonesia, BCA selalu mengembangkan produknya menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk kebutuhan investasi emas yang marak dilakukan di sini. 

BACA JUGA:Tabel Cicilan Emas di BSI, Angsuran Terjangkau, Tenor 12-60 Bulan, Cocok untuk Investasi Masa Depan

Kamu mungkin tertarik dan berencana melakukan investasi emas di BCA, namun belum tahu bagaimana prosedur pendaftarannya? Tenang artikel kali ini akan mengulas tuntas dari cara hingga syarat dan simulasi cicilannya.

Untuk diketahui, investasi emas di BCA merupakan salah satu produk layanan yang disediakan BCA untuk nasabahnya yang memiliki keinginan menabung guna mendapatkan emas. 

BACA JUGA:Rincian Biaya Titip Emas di BSI, Syarat dan Cara Menabung Emas di BSI Mobile

Produk dan layanan investasi emas tersedia di BCA Syariah dengan nama produk Emas iB. Karena dikelola oleh Bank BCA Syariah, maka produk pembiayaan logam mulia ini dijalankan sesuai dengan prinsip Syariah.

Fitur dan manfaat yang ditawarkan ada banyak supaya nasabah BCA menyukai layanan investasi emas ini. Ketika kamu memutuskan menggunakan produk ini, maka prosesnya akan begitu cepat dan mudah. 

BACA JUGA:Butuh Uang Jelang Lebaran, Jangan Dijual Emasnya, Tapi Cek Harga Gadai Emas di Pegadaian

Keuntungan Investasi Emas di BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: