Iklan dempo dalam berita

Naudzubillah, Inilah 4 Golongan Orang yang Kekal di Neraka

Naudzubillah, Inilah 4 Golongan Orang yang Kekal di Neraka

Naudzubillah, Inilah 4 Golongan Orang yang Kekal di Neraka--Foto: ist

"Sesungguhnya munafik itu ada di bagian terbawah neraka dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun untuk menolongnya." (QS. An-Nisa': 145)

4. Golongan Ahlul-Laghw

Yaitu orang-orang yang terlalu asyik dengan kesenangan dunia dan mengabaikan kewajiban mereka sebagai hamba Allah. Mereka akan kekal di neraka sebagai hukuman atas tindakan mereka yang menyimpang dari ajaran Islam. Mereka yang sombong dan tidak merendahkan diri di hadapan Allah dianggap sebagai orang yang paling berdosa dan dihukum berat di neraka. 

"Sesungguhnya orang-orang yang menolak untuk beriman pada ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, maka pintu-pintu langit tidak akan dibukakan bagi mereka dan mereka tidak akan masuk surga sampai unta masuk ke dalam lubang jarum. Demikianlah Kami membalas orang-orang yang berdosa." (QS. Al-A'raf: 40).

BACA JUGA:Benarkah Perempuan Menjadi Penghuni Neraka Terbanyak? Berikut Ulasannya

Al-Qur'an menyatakan dalam, "Dan orang-orang yang memberikan apa yang mereka berikan sementara hati mereka takut karena mereka akan kembali kepada Tuhannya - itu adalah orang-orang yang berlomba-lomba untuk berbuat baik, dan mereka akan menjadi yang pertama untuk mencapai (itu)." (QS. Al-Muminun: 60)

Itulah penjelasan mengenai golongan Orang yang Kekal di Neraka. Wallahualam.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: