Iklan dempo dalam berita

Cara Aktifkan BRI Mobile Tanpa ke Bank, Praktis Langsung Jadi, Cukup Lewat Hp

Cara Aktifkan BRI Mobile Tanpa ke Bank, Praktis Langsung Jadi, Cukup Lewat Hp

Cara dan syarat daftar BRI Mobile--

1. Menjadwalkan pembayaran

Banyak dari kita yang memiliki tagihan bulanan yang harus rutin dibayar. Sayangnya, kesibukan sehari-hari bisa membuat kita lupa membayarnya.

Dengan BRI Mobile, kamu bisa membuat jadwal transfer otomatis di tanggal tertentu, untuk bulanan atau bahkan tahunan. Tak perlu lagi takut kena denda, deh!

2. Informasi lokasi ATM

Ketika kamu berada di kota baru yang belum familier, mencari ATM BRI bisa menjadi sesuatu yang menyusahkan. Dengan fitur navigasi BRI Mobile, kamu bisa mencari tahu letak ATM terdekat. 

Kamu hanya tinggal buka aplikasi BRI Mobile, kemudian pilih ‘Info BRI’ lalu ‘Info ATM’. Akan muncul daftar lokasi ATM terdekat yang jika diklik akan menampilkan peta. Pastikan ponselmu terhubung dengan internet untuk menggunakan fitur ini, ya.

BACA JUGA:Inilah Golongan Orang Penghuni Neraka Paling Bawah, Apakah Bisa Masuk ke Surga?

3. Mencari informasi merchant

Untuk mendukung gaya hidup nasabah yang sudah daftar BRI Mobile banking, ada fitur e-Pay yang bekerja sama dengan banyak merchant.

Situs jual beli seperti Tiket.com, Blibli, KAI, dan lainnya menyediakan sistem pembayaran terintegrasi lewat fitur ini. Pada periode-periode tertentu, kamu bisa menggunakan e-Pay BRI Mobile untuk menikmati diskon.

Saat dunia menjadi serba cepat, salah satu tujuan nasabah menggunakan aplikasi perbankan seperti BRI Mobile adalah karena transfer ke mana saja bisa dilakukan dengan mudah.

Kamu tidak perlu lagi meninggalkan rumah atau kantor, juga tidak perlu lagi menyempatkan waktu khusus untuk ke bank.

BACA JUGA:Banyak di Zaman Sekarang, 10 Golongan Perempuan yang Terusir dari Surga lalu Masuk ke Neraka

Kemudahan ini membuat siapa pun dapat melakukan transfer dalam hitungan detik. Kirim uang, bayar tagihan hingga belanja hanya membutuhkan satu aplikasi. 

Demikian ulasan mengenai cara aktifkan BRI Mobile tanpa ke bank dengan gampang, cukup lewat Hp. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: