Iklan dempo dalam berita

Gencarkan Kegiatan Bantuan Sosial, Kapolda Bengkulu Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Warga di Bengkulu Selatan

Gencarkan Kegiatan Bantuan Sosial, Kapolda Bengkulu Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Warga di Bengkulu Selatan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, Kapolda Bengkulu kembali memberikan bantuan sosial dengan tema "Bulan Bakti Ramadhan" untuk masyarakat Bengkulu. Kali ini, kegiatan sosial dilakukan di Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di kota Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:4 Remaja Ngaku Dianiaya Oknum Berpakaian Mirip Seragam Polisi, Orang Tua Lapor ke Propam

 

Bantuan sosial ini langsung diserahkan oleh Kapolda Bengkulu didampingi Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Selain itu, kegiatan ini ikut dihadiri oleh forkopimda Kabupaten Bengkulu Selatan Kapolres, Kasdim, Ketua MUI Bengkulu Selatan, Camat dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Diteror Debt Collector? Begini Cara Jitu Hilangkan Jejak dari DC Pinjol Ilegal

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan yang lebih membutuhkan membutuhkan.

 

Bantuan ini dilakukan disebabkan karena keprihatinan Kapolda Bengkulu melihat kesulitan yang dialami oleh masyarakat Bengkulu, ditambah lagi dengan harga kebutuhan dan bahan pokok saat ini yang mulai meningkat menjelang hari lebaran.

BACA JUGA:Benarkah Ada Perbedaan Antara Motor Dibeli Cash dan Kredit? Begini Cara Cek Motor Kredit atau Cash

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H dalam sambutanya menyampaikan jumlah paket sembako yang diberikan tidak mencukupi dari jumlah masyarakat yang membutuhkan, namun dirinya berharap semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan dalam menjalankan ibadah puasa, serta dapat memancing Forkopimda Bengkulu Selatan untuk berbagi ke sesama paling tidak di lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

"Di bulan Ramadhan ini segala perbuatan baik akan dilipatgandakan. Namun Ia tidak memungkiri jumlah masyarakat yang membutuhkan lebih dari paket sembako yang diberikan. Untuk itu  ia mengajak seluruh forkopimda dan masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk berbagi ke sesama paling tidak di lingkungan sekitar tempat tinggalnya," ujar Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. 

BACA JUGA:Cara Elegan Menghadapi Teror Debt Collector Pinjol, Ada 6 Langkah Agar Teror Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: