Iklan dempo dalam berita

4 Remaja Ngaku Dianiaya Oknum Berpakaian Mirip Seragam Polisi, Orang Tua Lapor ke Propam

4 Remaja Ngaku Dianiaya Oknum Berpakaian Mirip Seragam Polisi, Orang Tua Lapor ke Propam

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dugaan kasus penganiayaan dialami 4 orang remaja bawah umur di kota bengkulu. Masing-masing korban berinisial KP, GI, MA DAN FA mengaku jadi korban penganiayaan beberapa orang oknum aparat penegak hukum, peristiwanya terjadi Rabu (27/3/2024) sekitar pukul 01.30 WIB. 

 

Menurut korban, penganiayaan itu terjadinya di 2 lokasi yang berbeda. Lokasi kejadian pertama terjadi di depan Hotel Rindu, sekitar taman pasir putih pantai panjang, dan kejadian kedua terjadi depan Hotel Merah Putih di Jalan Pariwisata Pantai Panjang dan di setiap lokasi itu terdapat 2 korban yang menjadi penganiayaan oleh oknum aparat penegak hukum yang belum diketahui identitasnya, namun diduga pelaku adalah oknum berpakaian mirip seragam Polisi.

BACA JUGA:Gencarkan Kegiatan Bantuan Sosial, Kapolda Bengkulu Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Warga di Bengkulu Selatan

Menurut keterangan korban, kejadian pertama dialami MA dan FA bermula saat mereka berdua baru pulang dari membeli baju lebaran. Namun saat hendak pulang ke rumah mereka terjatuh sehingga membuat mereka takut untuk pulang. 

 

Selanjutnya , kedua korban berhenti tepat di taman yang berada di depan Hotel Rindu Hati, di sekitar pantai panjang guna melihat kondisi sepeda motor mereka. Saat sedang melihat kondisi sepeda motornya itulah kedua korban dihampiri oleh terduga pelaku yang berjumlah sekitar 5-6 orang,  menggunakan pakaian seragam mirip pakaian dinas polisi dan sepeda motor dinas diduga sepeda motor dinas Polisi, kemudian langsung memukul korban secara membabi buta.

BACA JUGA:Kendaraan Ditarik Paksa Oleh Debt Collector, Ini Cara Melaporkannya

Setelah memukul korban, para terduga pelaku pergi meninggalkan korban yang tidak berdaya.

Selanjutnya salah satu korban menghubungi ayahnya memberitahukan kejadian itu. Namun saat sang ayah sedang mengejar terduga pelaku sang ayah melihat para terduga pelaku yang sedang memukul korban di lokasi yang kedua.

BACA JUGA:1 Syawal Idul Fitri 2024 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Cek Informasinya di Sini

Di lokasi yang kedua itu dugaan penganiayaan dialami KA dan GI. Peristiwa bermula saat kedua korban sedang berhenti di sekitar jembatan yang berada di dekat Hotel Merah Putih sembari menunggu waktu sahur. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: