Iklan dempo dalam berita

Mau Beli Motor Listrik Tapi Bingung? Berikut Lokasi SPBU Pertamina menyediakan Isi Ulang Baterai Motor Listrik

Mau Beli Motor Listrik Tapi Bingung? Berikut Lokasi SPBU Pertamina menyediakan Isi Ulang Baterai Motor Listrik

Mau Beli Motor Listrik Tapi Bingung? Berikut Lokasi SPBU Pertamina menyediakan Isi Ulang Baterai Motor Listrik--

Sedangkan motor biasa tingkat efisiensi mesinnya hanya sebesar 30%. Tidak heran jika motor listrik jauh lebih hemat dibandingkan dengan motor biasa. 

BACA JUGA:Apakah Aman Berkendara Motor Listrik saat Hujan? Yuk, Cek Jawabannya di Sini dan Tips Berkendara saat Hujan

3. Ramah Lingkungan

Alasan Anda harus memiliki motor listrik berikutnya adalah karena motor listrik ramah lingkungan. Bumi yang kita tempati tidak hanya untuk Anda dan keluarga, Anda harus memikirkan generasi penerus Anda. 

Motor listrik memang jelas ramah lingkungan karena menggunakan teknologi listrik dan tidak mengeluarkan emisi gas yang menyebabkan pencemaran udara di jalanan.

BACA JUGA:Apakah Sepeda Motor Listrik Harus Pakai STNK? Yuk, Simak Penjelasannya di Sini

Motor listrik tidak akan mengeluarkan asap dari knalpot, hasilnya tidak akan ada karbondioksida tambahan. Hal ini disebabkan motor mendapatkan energi dari baterai di sekitaran rumah atau di kantor. 

Energi terbarukan menjadi pelopor transportasi tanpa limbah udara nantinya. Asap kendaraan bermotor menjadi penyumbang utama polusi di Jakarta.

BACA JUGA:Begini Cara Mencegah Mesin Mobil agar Tidak Mengalami Overheat saat Mudik Lebaran

4. Akselerasi Spontan

Selain 3 alasan di atas, alasan Anda harus memiliki motor listrik adalah bisa memberikan torsi penuh secara langsung. Akselerasi motor listrik sama kuatnya dengan motor yang menggunakan bahan bakar minyak. 

Motor listrik ternyata mampu bersaing dengan motor yang menggunakan bahan bakar minyak. Motor ini cukup bertenaga tetapi memiliki konsumsi energi yang rendah namun tetap fungsional.

BACA JUGA:Begini Cara Mencegah Mesin Mobil agar Tidak Mengalami Overheat saat Mudik Lebaran

5. Perawatan Murah dan Mudah

Salah satu alasan kenapa Anda harus memiliki motor listrik di Indonesia karena memiliki perawatan yang cukup murah dan mudah. Anda tidak perlu takut mengeluarkan uang banyak untuk melakukan servis atau perawatan.  Lebih lanjut, jumlah komponen motor listrik juga lebih sedikit jika dibandingkan dengan motor konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: