Iklan dempo dalam berita

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara --

4. OPPO A58

HP OPPO A58 hadir dengan RAM 8 GB LPDDR4x dengan kecepatan transfer yang baik, serta memori internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Fitur RAM Expansion memungkinkan penambahan kapasitas RAM hingga 8 GB, sementara slot memori internal terpisah dengan kartu SIM memberikan fleksibilitas penggunaan. Meskipun menggunakan chipset yang tergolong jadul, MediaTek Helio G85, HP ini masih mampu menjalankan gaming ringan. 

BACA JUGA:3 Langkah Cara Daftar BNI Mobile Pakai HP Tanpa ke Repot Datang ke Bank

Desain bodi menawan dengan sertifikasi tahan air dan debu IP54, serta ketahanan baterai yang baik untuk aktivitas harian. Dukungan fast charging SuperVOOC 33W memungkinkan pengisian baterai penuh dalam waktu 75 menit. 

BACA JUGA:Cara Simpel Gadai HP di Pegadaian Online, Rincian Syarat dan Besaran Tarif Angsuran

Namun, layar tidak dilindungi oleh Gorilla Glass, membuatnya rentan terhadap retak, dan tidak adanya kamera ultra-wide untuk foto jarak lebar serta jaringan 5G menjadi beberapa kekurangannya. Harganya Rp 2.399.000 untuk versi 6/128 GB.

BACA JUGA:Mudah, Ini Cara Daftar BCA Mobile Lewat HP, Syarat Praktis Cukup Penuhi 4 Kategorinya

5. OPPO A98 5G

HP OPPO A98 5G dilengkapi dengan RAM 8 GB LPDDR4x dengan RAM Extension yang memungkinkan penambahan kapasitas hingga 8 GB, serta memori internal sebesar 256 GB yang lega dan dapat diperluas menggunakan microSD. 

BACA JUGA:Cara Daftar BSI Mobile Lewat HP Tanpa ke Bank, Cukup Ikuti Langkah Berikut, Begini Keuntungannya

Menggunakan chipset Snapdragon 695, HP ini menawarkan performa yang cukup baik di kelasnya. Layar dengan refresh rate 120 Hz memberikan pengalaman penggunaan yang lebih lancar, sementara sektor kamera mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang ciamik. 

BACA JUGA:Cara Aktifkan BRI Mobile Tanpa ke Bank, Praktis Langsung Jadi, Cukup Lewat Hp

Namun, layarnya belum menggunakan panel AMOLED dan bodinya tidak tahan air serta debu. Kekurangan lainnya termasuk ketiadaan lensa ultra-wide untuk foto jarak lebar. Harganya Rp 4.299.000 untuk versi 8/256 GB.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Hp Samsung Galaxy A24 dan Samsung Galaxy A25

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: