Iklan dempo dalam berita

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara --

6. OPPO Reno10 5G

HP OPPO Reno10 5G hadir dengan RAM 8 GB LPDDR4x yang mendukung kelancaran multitasking, serta memori internal sebesar 256 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. Performa memukau dari chipset MediaTek Dimensity 7050 dan layar curved 120Hz dengan panel AMOLED memberikan pengalaman visual yang memuaskan. 

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi Lengkap Hp Infinix GT 10 PRO dan Cek juga Harganya di Sini

Desain bodi solid dan bobot yang cukup ringan membuatnya nyaman digunakan. Meskipun demikian, bodinya tidak memiliki resistensi terhadap air dan debu, dan performa kamera kurang maksimal di kondisi cahaya minim. 

Tidak adanya perlindungan Gorilla Glass di bodi dan layar juga membuatnya rentan pecah atau retak. Harganya Rp 5.999.000 untuk versi 8/256 GB.

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi HP Gaming INFINIX, Harga Terjangkau hanya Rp 2 Jutaan saja

7. OPPO A78

HP OPPO A78 menampilkan RAM 8 GB LPDDR4x yang mendukung multitasking lancar, serta memori internal luas sebesar 128/256 GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD khusus. 

Fitur Extended RAM memungkinkan perluasan kapasitas RAM hingga 8 GB. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 680, HP ini menawarkan performa kelas menengah yang oke. Layar AMOLED 90Hz memberikan pengalaman visual yang jernih dan nyaman, terutama saat menonton Netflix. 

BACA JUGA:Spesifikasi HP INFINIX ZERO 40 Gahar, Selain Anti Air dan Debu, Bobot Ringannya Punya Kualitas Kamera 200MP

Dukungan SuperVOOC 67W memungkinkan pengisian baterai yang cepat. Sektor audio yang mantap, kamera utama 50 MP, serta kehadiran NFC dan sensor sidik jari di bawah layar menjadi beberapa kelebihannya. 

BACA JUGA:HP Infinix Hot 40 Pro RAM LPDDR4x 8 GB! Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Namun, kekurangannya termasuk ketiadaan kamera ultra-wide untuk foto jarak lebar, koneksi Bluetooth 5.0 yang terasa lambat, dan keterbatasan dalam pembuatan konten dengan rekaman video maksimal pada resolusi 1080p@30fps. Harganya Rp 3.599.000 untuk versi 8/256 GB.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 HP Kamera Terbaik untuk Selfie, Dijamin Hasilnya Apik dan Mumpuni

8. OPPO A78 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: