Iklan dempo dalam berita

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara

Daftar 9 HP OPPO Ram 8GB Harga Mulai Rp2 Jutaan Spesifikasi Gahar, Kualitas Kamera Juara --

HP OPPO A78 5G menawarkan RAM 8 GB LPDDR4x yang dapat ditambah kapasitasnya hingga 16 GB, serta memori internal 128 GB UFS 2.2 yang memungkinkan transfer file cepat. Didukung oleh Dimensity 700 5G, HP ini menawarkan performa kencang di kelasnya. 

BACA JUGA:HP Kamera Terbaik Rp 1 Jutaan, Ini Daftar Mereknya, Miliki HP Spek Dewa Cocok untuk Fotografi

Layar Full HD+ 90 Hz memberikan pengalaman penggunaan yang lebih lancar, sementara desain bodi yang keren dan tahan percikan air dengan IPX4 memberikan kelebihan tambahan.

Baterai yang awet seharian didukung oleh SuperVOOC 33W Fast Charging, sementara sektor kamera utama mampu menghasilkan foto dengan detail yang bagus. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Oppo Rp 2 Jutaan RAM 8 GB, Kapasitas Memori Lega Performa Handal

Konektivitas yang baik dengan kehadiran NFC, serta pengalaman audiovisual yang menarik dengan stereo speaker menjadi keunggulannya. 

Namun, kekurangannya termasuk ketiadaan kamera ultra-wide untuk foto jarak lebar, keterbatasan dalam pembuatan konten dengan rekaman video maksimal pada resolusi 1080p@30fps, dan keberadaan banyak bloatware/aplikasi pra-instal. Harganya Rp 3.999.000 untuk versi 8/128 GB.

BACA JUGA:Fotografi Canggih Dalam Genggaman, Ini 8 Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2024, Harga Terjangkau

9. PPO Reno8 T 5G

HP OPPO Reno8 T 5G menawarkan performa memukau dengan Snapdragon 695 5G, serta layar OLED yang memukau dengan Curved Design alias layar lengkung.

Meskipun tidak dilengkapi dengan kamera ultrawide, HP ini menawarkan fitur perekaman video yang cukup memuaskan. 

BACA JUGA:Daftar 5 HP Vivo Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni

Keberadaan slot memori eksternal terpisah, kamera utama dengan resolusi 108 MP, dan stereo speaker menjadi kelebihannya. Namun, kekurangannya termasuk ketiadaan kamera ultra-wide untuk foto jarak lebar, dan bodinya tidak tahan air dan debu. Harganya Rp 5.499.000 untuk versi 8/128 GB.

BACA JUGA:Daftar 6 HP Oppo Terbaru 2024, Miliki Spek Gahar dengan Kualitas Kamera Unggul, Intip Harganya

Dengan begitu banyak pilihan HP OPPO dengan RAM 8 GB yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan, pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: