Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Seluma Meninggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan

Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Seluma Meninggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan

Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Seluma, kali ini terjadi di ruas jalan Bengkulu–Manna, tepatnya di Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma, Senin sore (20/3) sekitar pukul 16.45 WIB.

BACA JUGA:Lima Bansos Cair Bulan Ini, Berkah Sambut Ramadhan

Dalam insiden kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengendara atas nama Ratiman (45) warga Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi BD 5294 PN, meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan kondisi yang mengenaskan.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Diusulkan Dihapus

Warga setempat, Arif (32) mengatakan kronologis kejadiannya belum dapat dipastikan, namun diduga korban yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan truk yang berada dari arah berlawanan. 

BACA JUGA:Usia 35-46 Tahun Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Ini 6 Bidang Prioritas

"Belum diketahui pasti mas, yang jelas korban pengemudi motor dari arah Bengkulu menuju Tais, untuk lawannya itu kemungkinan dari arah Tais menuju Bengkulu, tapi tidak jelas juga kendaraan lawan tabrakannya," ujar saksi Arif.

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

Tidak lama berselang, jasad korban sudah dibawa petugas medis RSUD Tais dengan menggunakan ambulance, dan pihak kepolisian langsung mengatur lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: