Iklan dempo dalam berita

Sesosok Jenazah Pria Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Pohon Pisang

Sesosok Jenazah Pria Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Pohon Pisang

Sesosok Jenazah Pria Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Pohon Pisang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Jalan Nangka 7 Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, digegerkan dengan ditemukannya sesosok jenazah berjenis kelamin pria.

Jenazah tersebut tergeletak di bawah pohon pisang rumah milik warga pada Jumat (29/3) sore.

BACA JUGA:Gencarkan Kegiatan Bantuan Sosial, Kapolda Bengkulu Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Warga di Bengkulu Selatan

Jenazah tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Dedi yang saat itu ingin menebang pohon pisang. Pada saat ditemukan, kondisi jenazah tergeletak tanpa busana.

Dedi mengaku terkejut karena saat ingin menebang, ada sesosok jenazah tergeletak di bawah pohon yang akan ditebangnya itu.

BACA JUGA:Nenek Sebatang Kara di Enggano Dapat Perhatian Satgas Pam Puter Enggano Kodim 0423

Penjelasan saksi Dedi, sebelum ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa, korban memang sempat terlihat beberapa kali hilir mudik di lokasi dan diduga berstatus ODGJ.

"Sebelumnya yang bersangkutan memang sempat tampak oleh warga mandi hujan, dikasih baju oleh warga dan sore ini barulah didapati sudah meninggal," kata Dedi warga setempat.

BACA JUGA:Jangan Galau Bund! Ini Resep Kue Kering Lebaran Kekinian Enak dan Renyah

Pihak Kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi guna melakukan pemeriksaan dan mengamankan lokasi lebih lanjut, serta memasang garis Polisi di lokasi penemuan.

Pasca diamankan oleh pihak Kepolisian, ternyata jenazah tersebut bernama Thamrin berusia 60 tahun warga Anggut Dalam Kecamatan Ratu Samban dan saat ini jenazah telah diurus oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: