Iklan dempo dalam berita

Kampung Ramadhan RBTV, Dibuka Kamis Sore, Ada Doorprize untuk Pengunjung

Kampung Ramadhan RBTV, Dibuka Kamis Sore, Ada Doorprize untuk Pengunjung

Tenda untuk stand pedagang kampung ramadhan yang mulai dibuka Kamis sore--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kampung ramadhan RBTV akan dibuka kamis sore atau bertepatan dengan 1 ramadhan. Di kampung ramadhan ini tersedia 20 stand takjil dan minuman segar. 

BACA JUGA:Gadai SK PNS Bisa Dapat Pinjaman Rp 1 Miliar, Berikut Ketentuan, Syarat dan Perkiraan Angsuran Bulanan

“Kampung ramadhan RBTV ini akan dibuka selama bulan ramadhan. Setiap hari masyarakat bisa mencari menu untuk berbuka puasa di kampung ramadhan RBTV. Nanti, sembari belanja, pengunjung akan dihibur dengan berbagai kegiatan di panggung kampung ramadhan,” ujar Manager Marketing RBTV, Muhammad Tasron.

BACA JUGA:Kehabisan BBM di Jalan, Pertamina Siap Antarkan BBM, Jadwalnya Ini

Selain itu RBTV juga menyiapkan doorpirze menarik bagi pengunjung yang beruntung. Hadiah doorprize ini disiapkan dari mitra RBTV. Pengunjung yang bisa menjawab quiz akan mendapat hadiah menarik, seperti paket sembako hingga peralatan rumah tangga.

BACA JUGA:Tunjangan Baru untuk ASN dan Pensiunan ASN, Simak Informasinya Berikut

Tidak hanya itu, pengunjung kampung ramadhan juga akan dihibur berbagai penampilan peserta lomba. Diantaranya ada lomba busana mamamia, bujang gadis hafiz, bujang gadis dai hingga lomba qasidah rabana.

BACA JUGA:Mahasiswa Libur Hari Pertama Puasa? Ini Jawaban Dua Rektor

Untuk 1 ramadhan, sebelumnya Pengurus Pusat Muhammadiyah telah menetapkan 1 ramadan 1444 hijriah jatuh pada Kamis 23 Maret 2023.

Sementara itu Kementerian Agama menjadwalkan untuk siding isbat dilakukan pada rabu 22 Maret 2023. Siding isbat ini nantinya akan menentukan 1 ramadhan.

BACA JUGA:Usia 35-46 Tahun Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Ini 6 Bidang Prioritas

Sidang isbat akan dilakukan Kementerian Agama RI dan beberapa pihak terkait. Dalam pelaksanaannya akan dibahas pemaparan posisi hilal (untuk Ramadan, Idul Fitri, dan Idul Adha), pelaksanaan sidang isbat, dan telekonferensi pers hasil sidang isbat.

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: