Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Rp 5 Juta Tenor 12 Bulan, Ini Rekomendasi 5 Aplikasinya, Pencairan Cepat Syarat Anti Rumit

Pinjaman Online Rp 5 Juta Tenor 12 Bulan, Ini Rekomendasi 5 Aplikasinya, Pencairan Cepat Syarat Anti Rumit

Pinjaman Online Rp 5 Juta Tenor 12 Bulan, Ini Rekomendasi 5 Aplikasinya, Pencairan Cepat Syarat Anti Rumit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online Rp 5 juta tenor 12 bulan, ini rekomendasi 5 aplikasinya pencairan cepat syarat anti rumit.

Bagi kamu yang tengah mencari aplikasi pinjaman online 5 juta tenor 12 bulan yang mudah cair tanpa persyaratan rumit. Tenang artikel ini akan memberikan rekomendasi terbaik.

BACA JUGA:Cara Aktivasi Layanan BRI PayLater 2024, Nikmati Pinjaman Rp 20 Juta Bunga 1,42 Persen per Bulan

Aplikasi pinjaman online dengan limit awal besar langsung cair ke DANA merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan dana dengan cepat ketika sedang dalam situasi sulit.

Terlebih lagi, banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan program cicilan menarik seperti bunga 0% dan pencairan dana secara instan dalam waktu 5 menit.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Pinjol BCA Aja! Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

Berikut rekomendasi pinjaman online Rp 5 juta dengan tenor 12 bulan sudah OJK:

1. AdaKami

Aplikasi ini menawarkan limit hingga Rp80 juta. Kamu bisa pinjam uang dan mencicil secara fleksibel selama 91-365 hari, dengan suku bunga 3% per bulan. 

Cara pinjam uang di AdaKami juga cukup mudah karena kamu hanya butuh KTP saja. Sebagai P2P lending, AdaKami telah mendapat izin dari OJK dan memiliki TKB90 hampir 100%. 

Aplikasi pinjol tenor 12 bulan bunga rendah ini telah menyalurkan pinjaman hingga belasan triliun dan memiliki lebih dari 2 juta pengguna.

BACA JUGA:Ketahui Apa Saja Risiko Tidak Bayar Tagihan Shopee PayLater Tepat Waktu, Ditagih Debt Collector?

2. Tunaiku

Tunaiku kini menjadi pilihan utama bagi yang membutuhkan pinjaman online 5 juta tenor 12 bulan tanpa agunan. Di sini tersedia pinjaman dengan tenor besar, mulai dari Rp2 juta - Rp20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: