Iklan dempo dalam berita

Sopir Ngaku Lihat ada Penampakan, Niat Injak Rem Malah Injak Gas Avanza ini Nyungsep ke Ruko

Sopir Ngaku Lihat ada Penampakan, Niat Injak Rem Malah Injak Gas Avanza ini Nyungsep ke Ruko

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di depan rumah Purnawirawan Jenderal Polisi Sudirman Ail, di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi, pada Minggu Siang (31/3/2024) sekitar pukul 12.30 wib.

 

Tidak sedikit warga setempat tang terheran-heran dengan kondisi mobil nahas yang dikendarai Hermayeni (40) warga Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu ini, pasca insiden kecelakaan layaknya mobil dalam posisi terparkir di dalam ruko. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kupedes Pegadaian 2024, Plafon Rp 20 hingga Rp 500 Juta, Segini Cicilannya

Padahal tabrakan ini sangat keras, usai menabrak tiang teras dan pintu rolling door ruko milik Darmadi (42) warga Dusun 1 Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi.

Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung bergegas mengevakuasi sopir dan anaknya yang masih terjebak di dalam mobil. 

 

Sejumlah saksi mata mengatakan, kronologis sebelum kejadian minibus nahas tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, ke Arah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Butuh Dana untuk Kembangkan Usaha? Yuk Ajukan PNM Mekaar, Begini Syarat Pinjaman PNM Mekaar

Namun karena diduga sopir mengantuk, dan tak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak tiang dan masuk ke dalam ruko.

 

“mobil itu tadi dari arah Manna Bengkulu Selatan ke arah Kota Bengkulu, kemungkinan sopirnya mengantuk soalnya jalan kan terbilang lurus, tapi alhmadulillah tidak ada korban jiwa,” terang Didi Suryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: