Iklan dempo dalam berita

Festival Qasidah Rabbana Kampung Ramadan RBTV Seru, Ini Pesertanya

Festival Qasidah Rabbana Kampung Ramadan RBTV Seru, Ini Pesertanya

Berbagai perlombaan digelar dalam kampung ramadhan RBTV, serta ada juga stand kuliner--

BENGKULU, RBTV.CAMKOHA.COM – Kampung Ramadhan RBTV tahun 2023 ini bakal meriah. Selain puluhan UMKM akan berjualan takjil, juga di panggung utama ada aneka festival.

BACA JUGA:Kampung Ramadhan RBTV, Dibuka Kamis Sore, Ada Doorprize untuk Pengunjung

Diantaranya Qasidah Rabbana, pemilihan Bujang Gadis Dai 2023, pemilihan Bujang Gadis Hafiz 2023 dan lomba busana muslim mamamia. Dipastikan seru.

Khusus festival Qasidah Rabbana, terang Ketua Panitia Dita Asfany, diikuti 19 peserta. Peserta hasil seleksi awal, dan sengaja dibatasi, untuk memaksimalkan waktu tampil. “Karena kegiatan semuanya dilakukan sore hari, jadi baik bujang gadis hafiz, bujang gadis dai, mamamia dan qasidah rabbana jumlah peserta dibatasi,” jelas Dita.

BACA JUGA:Keluarga Korban Tabrak Lari Menanti Niat Baik Pelaku

Kampung Ramadan RBTV 2023 makin meriah, karena ada partisipasi dari beberapa mitra perbankan, anggota legislatif, anggota DPD RI, Honda Astra Motor, dan pelibatan UMKM di Bengkulu. 

BACA JUGA:Mobil Innova Terbakar, Rakor Bawaslu Dengan Kejari Seluma Bubar

Perbankan misalnya, akan membuka gerai. Sedangkan anggota legislatif yakni Sumardi dan Usin AP menyiapkan uang sembako setiap hari. 

Peserta Qasidah Rabbana berasal dari kelompok di Kota Bengkulu, Seluma dan Bengkulu Tengah. Ada yang sudah pernah tampil di panggung kampung ramadan RBTV, ada wajah baru. Mereka akan dinilai oleh tim juri professional. Para pemenang akan diberikan uang pembinaan.

BACA JUGA:Gadai SK PNS Bisa Dapat Pinjaman Rp 1 Miliar, Berikut Ketentuan, Syarat dan Perkiraan Angsuran Bulanan

 

Berikut Peserta Qasidah Rabbana Kampung Ramadan RBTV

 

1. MT Syuhada: Pagar Dewa Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: