Iklan dempo dalam berita

Masih ada Tali Pusar, Diduga Kuat Ibu Melahirkan di Pondok Sawah, Polisi Telusuri Bercak Darah

Masih ada Tali Pusar, Diduga Kuat Ibu Melahirkan di Pondok Sawah, Polisi Telusuri Bercak Darah

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Berhasil melakukan Evakuasi terhadap bayi malang yang ditemukan di pondok sawah dikawasan kelurahan Padang Lekat Kepahiang Senin Malam, kuat dugaan bahwa bayi malang tersebut baru saja dilahirkan oleh sang ibu.

 

Hal ini diperkuat oleh kondisi bayi yang masih berlumuran darah baik disekitar pondok dan tubuh bayi yang masih ada darah serta tali pusat yang masih basah dan melekat di tubuh bayi.

BACA JUGA:Heboh, Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan di Pondok Sawah Tanpa Sehelai Benang

"Masih banyak darah, di tubuh dan disekitar bayi dan pondok saat ditemukan sebelum dibawa ke rumah bidan bahkan ada diduga ari-ari disekitar ditemukan bayi malang tersebut," terang ketua RT 17 Padang Lekat, Muhammad Nur, Senin (1/4).

 

Tak hanya itu, warga dan personel satreskrim polres Kepahiang pun menemukan ada bercak darah disepanjang jalan sehingga langsung ditelusuri oleh personel dan warga sampai ke area perkampungan penduduk.

BACA JUGA:Pondok Penjaga Bengkel Terbakar, Satu Unit Mobil Hangus

"Ada diduga bercak darah dan kami masih telusuri untuk menemukan siapa pelaku pembuangan bayi malang tersebut," tutur Kanit PPA satreskrim polres Kepahiang, Bripka Lola Winanda.

 

"Dan dari lokasi kami juga mengamankan beberapa alat seperti handuk, gunting kuku dan karpet yang diduga kuat jadi media sang ibu melahirkan," singkat Kanit PPA.

BACA JUGA:Mudah dan Cepat, Begini Cara Mencairkan Pinjaman BRI Ceria, Cuma 7 Langkah

Dilain tempat bayi X berjenis kelamin perempuan tersebut sampai saat ini masih dalam perawatan medis RSUD Kepahiang dan kondisi bayi saat ini membaik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: