Iklan dempo dalam berita

Warga Curup Heboh, Ditemukan Bungkusan di Kuburan Diduga Berisi Bayi

Warga Curup Heboh, Ditemukan Bungkusan di Kuburan Diduga Berisi Bayi

Warga di Curup Timur menemukan bungkusan yang diduga berisi bayi--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Kelurahan Duku Ulu Kecamatan Curup Timur Selasa (21/3) dihebohkan dengan temuan bungkusan.

BACA JUGA:Siswi SMK Diajak ke Hotel, Lalu Diberi Uang Rp 50 Ribu

Bukan sembarang bungkusan, warga sangat menaruh curiga karena diduga bungkusan tersebut berisikan bayi. Belum lagi bungkusan ini berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Talang Ulu. 

"Memang ada temuan bungkusan, awalnya diduga isinya bayi," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Tonny Kurniawan saat dikonfirmasi di Mapolres Rejang Lebong Selasa sore(21/3).

BACA JUGA:Mobil Innova Terbakar, Rakor Bawaslu Dengan Kejari Seluma Bubar

Namun saat bungkusan dibuka, ternyata isinya bukan bayi. Meski demikian tetap membuat heboh warga, karena bungkusan itu berisi alat dan bahan semacam untuk sesajen.

BACA JUGA:Keluarga Korban Tabrak Lari Menanti Niat Baik Pelaku

"Setelah dibuka anggota Polsek Curup bersama warga, ternyata bungkusan tersebut berisikan ayam hitam dan berbagai macam bahan sesajen seperti, jarum, telur ayam, kembang, tanah, duri, silet dan lainnya,” jelas Kapolres AKBP. Tonny Kurniawan. 

Kapolres memastikan, bungkusan tersebut bukan berisi bayi. Sedangkan berbagai barang yang ditemukan di dalam bungkusan, langsung dimusnahkan di lokasi dengan cara dibakar.

BACA JUGA:Tragedi Berdarah Pasar Bawah, 12 Orang Diamankan, Empat Tersangka

"Sekarang barang tersebut sudah dimusnahkan, langsung di lokasi kejadian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Kapolres Rejang Lebong.

 

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: