Iklan dempo dalam berita

Cair hingga Rp 500 Juta, Segini Bunga Pinjaman Bank Bukopin, Solusi saat Butuh Dana

Cair hingga Rp 500 Juta, Segini Bunga Pinjaman Bank Bukopin, Solusi saat Butuh Dana

Cara dan syarat mengajukan pinjaman bank bukopin--

2. Tabungan SiAga Bukopin Valas

Sering melakukan transaksi dengan mata uang asing? Maka Tabungan SiAga Bukopin Valas cocok untuk kamu.

BACA JUGA:Berikut Ini Alat Canggih untuk Melihat Hilal yang Kerap Digunakan di Indonesia

Tabungan SiAga Bukopin Valas merupakan produk simpanan yang berbentuk valuta asing dan tersedia dalam enam jenis mata uang, yakni JPY, EUR, GBP, AUD, SGP, dan USD. 

Hebatnya Tabungan SiAga Bukopin Valas diklaim sebagai rekening tabungan dengan suku bunga kompetitif. Bahkan satu rekening bisa digunakan oleh dua orang dengan fitur joint account.

3. Tabungan SiAga Bukopin Rencana

Tabungan SiAga Bukopin Rencana terdiri dari dua pilihan, yaitu tabungan multiguna dan pendidikan. Tabungan Bukopin jenis ini cocok untuk kamu yang sulit menabung karena seringkali menarik uang dalam tabungan.

Sebab SiAga Bukopin Rencana menerapkan waktu jatuh tempo sehingga uang di dalam tabungan tidak akan bisa ditarik sebelum waktu jatuh tempo selesai.

Jangka waktu jatuh tempo yang bisa dipilih mulai dari 1 hingga 18 tahun. Kamu bisa melakukan perpanjangan simpanan secara otomatis dengan fasilitas ARO (Automatic Roll Over). Tabungan SiAga Bukopin Rencana juga dilengkapi dengan internet banking dan asuransi nasabah.

BACA JUGA:Bukan ke Bank, Begini Cara Mendapatkan Pinjaman Ultra Mikro BRI Sampai Rp 10 Juta di Agen BRILink

4. Tabungan Wokee

Menerapkan teknologi modern, Wokee menjadi salah satu jenis tabungan Bukopin yang bisa dibuka melalui smartphone.

Bank Bukopin menciptakan aplikasi Wokee yang bisa diunduh dari Apps Store and Google Play Store. Untuk membuka tabungan Wokee, kamu harus daftar dulu di aplikasinya dengan email dan nomor ponsel aktif.

5. Tabungan SiAga Bukopin Bisnis Perorangan

Seperti namanya, Tabungan SiAga Bukopin Bisnis Perorangan ditujukan bagi pebisnis. Sayangnya tabungan Bukopin jenis ini hanya tersedia dalam mata uang Rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: