Iklan dempo dalam berita

Cair hingga Rp 500 Juta, Segini Bunga Pinjaman Bank Bukopin, Solusi saat Butuh Dana

Cair hingga Rp 500 Juta, Segini Bunga Pinjaman Bank Bukopin, Solusi saat Butuh Dana

Cara dan syarat mengajukan pinjaman bank bukopin--

Bagi karyawan yang sudah pensiun maka akan menerima buku tabungan SiAga Bukopin Pensiunan sebagai bukti kepemilikan dan kartu ATM untuk transaksi.

9. TabunganKu

TabunganKu adalah jenis produk penyimpanan uang yang ada di hampir seluruh bank Indonesia, salah satunya Bank Bukopin. Produk ini merupakan upaya Pemerintah untuk meningkatkan minat menabung masyarakat. 

Syarat membuka rekening yang mudah hingga fasilitas yang lengkap menjadi nilai tambah tabungan Bukopin ini. TabunganKu juga dilengkapi dengan kartu ATM serta fitur e-banking.

10. Tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL)

Tabungan Bukopin tidak hanya diperuntukan untuk usia 17 tahun ke atas. Anak sekolah bisa memiliki rekening tabungan sendiri melalui Tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL). Produk simpanan ini diterbitkan Pemerintah dengan tujuan menumbuhkan budaya menabung sejak dini. 

Nasabah tabungan Simpanan Pelajar akan mendapatkan fasilitas berupa SMS Banking, autodebet, dan kartu ATM.

BACA JUGA:Yuk Intip 11 Makanan Khas Lebaran dari Berbagai Daerah di Indonesia, Ada di Daerahmu?

11. Tabungan Rakyat

Tabungan Rakyat Bukopin menjadi pengembangan dari program Laku Pandai, b-tunai. Kini masyarakat bisa membuka rekening Bukopin dari agen b-tunai. Tabungan Bukopin ini juga menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin buka rekening tanpa harus pergi ke bank. 

Kelebihan dari Tabungan Rakyat adalah nasabah mendapat asuransi kecelakaan, layanan sms banking, tidak ada biaya administrasi bulanan dan minimal saldo tabungan.

Demikian ulasan mengenai cair hingga Rp 500 juta, segini bunga pinjaman Bank Bukopin. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: