Iklan dempo dalam berita

Mudik Tenang Tanpa Beban, Ini 3 Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Tangerang

Mudik Tenang Tanpa Beban, Ini 3 Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Tangerang

Tempat penitipan kucing di Tangerang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mudik tenang tanpa beban, ini 3 rekomendasi tempat penitipan kucing di tangerang.

Musim mudik lebaran membuat jasa penitipan hewan di setiap kota dan daerah hampir penuh.

Bagi para pecinta kucing, menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan si anabul adalah prioritas utama. Namun, terkadang ada situasi di mana kita perlu meninggalkan mereka untuk sementara waktu seperti mudik lebaran. 

Sebab, terkadang kalau hewan peliharaan diikut sertakan bawa pulang takut ada ada risiko saat didalam perjalanan. Inilah saatnya jasa penitipan kucing terdekat hadir sebagai penyelamat.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Online, Via BCA Mobile Bisa Cairkan Dana Rp 15 Juta, Lengkapi Syaratnya

Hampir setiap kota banyak yang membuka jasa penitipan hewan peliharaan, salah satunya di kota Tangerang.

Berikut ini referensi jasa penitipan anabul di kota Tangerang yang bisa kamu jadikan pilihan tempat penitipan selama kamu mudik kampung halaman.

1. Hoema cat bintaro

Selain menyediakan layanan penitipan hewan, tempat ini juga menjadi pusat perawatan kucing yang lengkap dengan layanan grooming serta penjualan berbagai kebutuhan dasar kucing. Hewan akan mendapatkan pelayanan yang lengkap mulai dari sampo hingga makanan.

Penitipan kucing di sini menawarkan fasilitas yang mumpuni, dilengkapi dengan tempat yang nyaman dan bersih serta didukung oleh staf yang ramah.

BACA JUGA:Cara Pinjam di Allo Bank Lewat Paylater, Syarat Pengajuan Simpel dan Bisa Nyicil 12 Bulan

Untuk itu, tempat ini dapat menjadi pilihan sempurna bagimu ketika bingung menitipkan hewan kesayangan saat perjalanan mudik Lebaran.

Dengan segala fasilitas dan layanan yang ditawarkan, tempat ini akan memberikan pengalaman yang nyaman dan aman bagi hewan peliharaanmu selama mereka berada jauh dari rumah.

Lokasi tepatnya berada di Jl. Kasuari Blok HD 8A No. 3, Bintaro Jaya Sektor 9, Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: