Iklan dempo dalam berita

Heboh, Pedagang di Pasar Kaget Mendadak Melahirkan Saat Sedang Berjualan. Begini Kondisi Bayinya

Heboh, Pedagang di Pasar Kaget Mendadak Melahirkan Saat Sedang Berjualan. Begini Kondisi Bayinya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,-  Seorang pedagang di Pasar Kaget Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, tiba-tiba melahirkan di tengah pasar. Salah satu rekan pedagang, Diharso mengatakan rekannya yang bernama Asri Diana ini merupakan pedagang ayam. 

 

Sekitar pukul 09.00 WIB pagi, Asri tiba-tiba mengeluhkan sakit perut. Lalu, dia duduk dan berbaring di kios, dan tiba-tiba melahirkan. 

BACA JUGA:Ini Tempat Penitipan Mobil di Bandara Soekarno Hatta, Biaya Murah dan Syarat Mudah

Penjelasan tetangga jualan, Diharso jika bersangkutan tiba tiba melahirkan saat baru ada dua pembeli di warung Asri. Sehingga, pedagang lain sempat panik dengan kejadian ini, dan kemudian melapor ke Puskesmas Muara Bangkahulu. 

 

Sementara itu, bidan di Puskesmas Muara Bangkahulu, Sasmayana didampingi Kepala Puskesmas Muara Bangkahulu, Lina Novita mengatakan pihaknya menerima laporan ada yang melahirkan di tengah pasar kaget. 

BACA JUGA:Kapan One Way Mudik Lebaran 2024 Diberlakukan? Berikut Jadwal serta Titik Lokasinya, Lengkap!

Saat didatangi, sang bayi sudah lahir, namun tali plasenta masih utuh dan belum terpotong. 

 

"Akhirnya kita berikan penanganan awal, memotong tali pusar. Bayi dan ibu kita bawa ke puskesmas, untuk perawatan dan observasi," Lina Novita

BACA JUGA:Mudik Tenang Tanpa Beban, Ini 3 Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Tangerang

Saat perawatan dan observasi, ibu dan bayi dinyatakan sehat. Usai 2 jam observasi, akhinya sang ibu dan bayi diperbolehkan pulang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: