Iklan dempo dalam berita

Praktis dan Ekonomis, Ini 9 Rekomendasi Catering Murah saat Lebaran di Jogja

Praktis dan Ekonomis, Ini 9 Rekomendasi Catering Murah saat Lebaran di Jogja

Rekomendasi catering lebaran murah di Jogjakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Praktis dan ekonomis, ini 9 rekomendasi catering murah saat Lebaran di Jogja.

Saat menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, kebahagiaan dan kebersamaan dengan keluarga menjadi fokus utama. Salah satu hal yang tidak boleh terlewat adalah persiapan hidangan lezat untuk menyambut tamu dan keluarga tercinta.

Menghadapi momen Lebaran, khususnya di Jogja, persiapan hidangan bisa menjadi tantangan tersendiri. Terkadang, sibuknya suasana menjelang Lebaran membuat kita tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan hidangan lezat dan beragam untuk keluarga dan tamu.

BACA JUGA:Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 10-Rp 500 Juta Untuk Pensiunan, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

Catering Lebaran di Jogja hadir sebagai solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan hidangan Lebaran tanpa harus repot-repot memasak sendiri.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, berikut rekomendasi catering Lebaran di Jogja yang bisa kamu pilih. 

1. Catering Melayu Jogja 

Catering Melayu Jogja menyediakan Paket Ketupat. Selain itu, kamu akan mendapatkan free dessert jika memesan menu Lebaran di catering Lebaran Jogja ini. 

Untuk pemesanan kamu bisa hubungi WhatsApp 0821-1213-8988. Lokasi di Jl. Kaliurang Km 8, Prujakan, Gg. Klengkeng No. 9 RT 02 RW 32, Sinduharjo, Yogyakarta 55581. 

BACA JUGA:Ketahui 7 Jenis Pinjaman Bukan KUR BRI, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah Tenor Cicilan Panjang

2. Mak’Ndut Catering

Ada dua pilihan menu Lebaran di katering Lebaran di Jogja ini. Paket pertama untuk 5 porsi, dengan harga kisaran mulai dari Rp180.000-Rp250.000.

Paket kedua untuk 10 porsi, harga kisaran mulai dari Rp320.000-Rp420.000. untuk pemesanan kamu bisa hubungi WhatsApp 0878-3888-1816, siap antar dan free ongkir. 

3. Catering Arrazaq

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: