Iklan dempo dalam berita

Wujud Dedikasi Perusahaan, PT CES dan PT CDE di Bengkulu Utara Salurkan Bantuan ke Warga Desa Penyangga

Wujud Dedikasi Perusahaan, PT CES dan PT CDE di Bengkulu Utara Salurkan Bantuan ke Warga Desa Penyangga

PT CES dan PT CDE di Bengkulu Utara Salurkan Bantuan ke Warga Desa Penyangga--

BACA JUGA:Ketahui 7 Jenis Pinjaman Bukan KUR BRI, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah Tenor Cicilan Panjang

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan oleh warga melalui Kepala Desa Air Sebayur Hayono, yang juga berharap dengan adanya kegiatan ini, selain dapat meringankan beban masyarakat, juga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif antara perusahaan dan masyarakat di desa penyangga.

“Kami apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada perusahaan, yang saat ini menunjukan sikap kepeduliannya kepada warga. Kami harap ini menjadi satu langkah positif untuk terus menjaga hubungan baik antara warga desa dan perusahaan,” sampai Hayono.

BACA JUGA:Ketahui 7 Jenis Pinjaman Bukan KUR BRI, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah Tenor Cicilan Panjang

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Sekamanak, Androgi, berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan.

Selain itu, Androgi juga berharap agar perusahaan dapat terus membuka lebar pintu komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Menjaga komunikasi yang baik antara perusahaan dan warga itu penting. Karena dengan adanya komunikasi yang baik, tentu lingkungan yang baik pasti akan terus terjaga,” kata Androgi.

BACA JUGA:KUR Mikro BRI Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 3 Persen per Tahun

Tidak hanya dari pihak manajemen perusahaan dan warga, dalam kegiatan juga dihadiri oleh Kapolsek Ketahun Iptu. Freddy Simaremare.

Pada kesempatan ini, Iptu Freddy juga menyampaikan agar pihak perusahaan dapat terus berupaya menjaga hubungan sosial yang baik dengan warga.

BACA JUGA:Niat Mudik, Toyota Raize Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter, Bagaimana Penumpangnya?

“Perusahaan dan warga berada dalam wilayah hukum Polsek Ketahun. Jadi kami berharap antara perusahaan dan warga dapat terus terjaga kondusifitasnya. Intinya harus ada keterbukaan dengan komunikasi antara perusahaan dan warga,” demikian Kapolsek.

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: