Iklan dempo dalam berita

Tragis, Balita di Seluma Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

Tragis, Balita di Seluma Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

--

Hal ini diterangkan Kasi Humas Polres Seluma AKP. Andi Winawan, yang menjelaskan kronologisnya berawal pada saat korban bersama orang tuanya ingin menyebrang dengan berjalan kaki, lalu tiba tiba muncul sepeda motor merk Honda dengan identitas yang belum diketahui, melaju dari arah Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma. 

 

Disinyalir saat itu pelaku menggunakan kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa menghindari korban yang saat itu ingin menyebrang.

BACA JUGA:Link Pinjaman KUR Online BCA 2024, Lengkapi 5 Persyaratan dan Dokumen, Pinjaman Rp100 Juta Langsung Cair

Akibat dari tabrakan tersebut, korban langsung terjatuh dan kondisi wajah yang penuh luka akibat terseret di aspal pasca ditabrak. Sedangkan pelaku yang tidak terjatuh langsung tancap gas melarikan diri dari tanggungjawabnya. 

 

Adapun rincian luka yang dialami korban yakni luka robek di bagian kening sebelah kanan, luka robek di bibir bagian atas, patah gigi di bagian depan, dan luka lebam di bagian kepala atas.

 

"Pelaku saat itu tidak terjatuh dan langsung tancap gas pergi meninggalkan korban dalam kondisi luka berat, saat ini laporannya sudah kami terima dan kami ditindaklanjuti," tegas Kasi Humas.

BACA JUGA:Pantau Arus Mudik Secara Langsung, Ini Link Live Streaming Tol Mudik Lebaran 2024

Sementara itu, tercatat sejak 1 Januari 2023 hingga Desember 2023. Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Seluma telah menangani 85 laporan polisi (LP) terkait kecelakaan lalulintas. Dari 85 LP tersebut, setidaknya ada 26 orang yang meninggal dunia dan tercatat total kerugian materil sebesar Rp 322.100.000 juta.

 

Kasat Lantas, Iptu. Teguh Prasetyo,S.Tr.K mengatakan dari 26 korban tersebut, rata-rata meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), namun tidak sedikit juga yang meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit atau saat dalam penanganan medis.

 

"Kebanyakan yang meninggal dunia dilokasi karena parahnya luka yang dialami sehingga korban kehabisan darah dan meninggal," jelas Kasat Lantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: