Iklan dempo dalam berita

Tiang Listrik Dihantam Mobil yang Sopirnya Senyap, Kepahiang Nyaris Gelap Gulita

Tiang Listrik Dihantam Mobil yang Sopirnya Senyap, Kepahiang Nyaris Gelap Gulita

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dikawasan jalur lintas kepahiang -curup tepatnya di desa karang Anyar kecamatan kepahiang.

 

Kecelakaan tunggal yang menimpa satu unit mobil jenis KIA dengan nomor polisi BD 1754 G yang dikemudikan oleh Alam (60) tahun tersebut, terjadi karena pengemudi mengalami senyap sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menghantam tiang listrik di tepi jalan.

BACA JUGA:Pastikan Pengamanan Lebaran 1445 H, Gubernur dan Kapolda Bengkulu Cek Pos Terpadu

Akibat dari kecelakaan itu aliran listrik di beberapa desa di kawasan ini langsung padam karena tiang listrik yang dihantam mobil nahas tersebut nyaris roboh, sehingga memutuskan aliran listrik.

 

Beruntung petugas PLN cekatan menangani putusnya aliran listrik sehingga kembali normal dan masyarakat dilokasi sekitaran terjadi kecelakaan bisa melaksanakan takbiran di mesjid.

BACA JUGA:Warga Lebong Selatan Dibacok, Polisi Buru Pelaku yang Sudah Teridentifikasi

Kasat lantas polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja membenarkan terkait kejadian laka lantas tunggal tersebut karena mobil nahas tersebut mengalami out of control sehingga hilang kendali.

 

"Meski mobil menghantam tiang listrik dengan keras sang sopir bersama enam penumpang lainnya termasuk balita yang berada didalam mobil berhasil selamat," sampai Kasat Lantas, Selasa (9/4).

BACA JUGA:Pertahankan Budaya, Risma Mesjid Baiturrahim Bajak Gelar Karnaval Akbar Gema Takbir

Meski tak ada korban jiwa, para penumpang yang merupakan warga desa Air Dingin kecamatan Sindang Kelingi Rejang Lebong ini langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang karena mengalami luka akibat insiden ini.

BACA JUGA:Begal Karyawati Indomaret, Residivis Kasus Curat Ditangkap Opsnal Macan Cempaka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: