Iklan dempo dalam berita

Begal Karyawati Indomaret, Residivis Kasus Curat Ditangkap Opsnal Macan Cempaka

Begal Karyawati Indomaret, Residivis Kasus Curat Ditangkap Opsnal Macan Cempaka

Begal Karyawati Indomaret--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah 2 bulan lebih buron dan berstatus DPO, terduga pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Citarum kota Bengkulu, diamankan Polsek Gading Cempaka, Senin (8/4).

BACA JUGA:Operasi Amole, 103 Personel Brimob Polda Bengkulu Dilepas Ke Papua untuk Pengamanan PT. Freeport

Terduga pelaku berinisial YS warga Jalan Adius 7 Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu diamankan saat berada di salah satu bengkel yang ada di kelurahan Sidomulyo kota Bengkulu, tanpa melakukan perlawanan.

BACA JUGA:H-1 Lebaran, Warga Seluma Rela Antri, Bukan Demi Sembako, Tapi Demi Mendapatkan Gas Melon Subsidi

YS ditangkap karena melakukan aksi pencurian bersama rekannya berinisial AS warga asal Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Terduga pelaku AS terlebih dahulu diamankan Tim Opsnal gabungan yang terdiri dari Polsek Gading Cempaka, Polsek Selebar dan Polsek Kampung Melayu saat berada di Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, Kamis (9/2).

BACA JUGA:Angkutan Tambang hingga Perkebunan Dilarang Melintas Sampai 16 April

Pasca diamankannya terduga pelaku AS, tim Opsnal Macan Cempaka kemudian melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan terduga pelaku YS pada Senin (9/4/2024) di kawasan Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

"Berdasarkan pengembangan dari pelaku AS, kita berhasil mengamankan pelaku YS yang sebelumnya ditetapkan sebagai DPO," ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suswantoro.

BACA JUGA:Bolehkah Sholat Idul Fitri Dilakukan Dirumah Saja? Begini Penjelasannya

YS yang sebelumnya ditetapkan sebagai DPO merupakan seorang residivis dengan kasus pencurian dengan pemberatan.

"pelaku yg diamankan DPO itu Residivis kasus Curat," lanjut Kapolsek.

Sebelumnya, peristiwa pencurian dialami Bela Alnjeli warga Kelurahan Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, Selasa (40/1/2024) sekitar pukul 22.30 WIB, di salah satu Indomaret yang ada di kawasan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: