Iklan dempo dalam berita

Puncak Arus Mudik, Sekitar 5 Ribu Kendaraan Pemudik Masuk ke Kepahiang di Malam Takbiran

Puncak Arus Mudik, Sekitar 5 Ribu Kendaraan Pemudik Masuk ke Kepahiang di Malam Takbiran

5 Ribu Kendaraan Pemudik Masuk ke Kepahiang di Malam Takbiran --

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Seperti yang telah di prediksi, bahwa puncak arus mudik lebaran tahun 2024 terjadi pada Rabu dini hari, dimana sejak Selasa sore (9/4) wilayah kabupaten Kepahiang disesaki oleh kendaraan pemudik yang didominasi oleh kendaraan minibus yang masuk ke wilayah kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Lancarkan Aksi Pencurian di Malam Takbiran, Maling ini Tertangkap Basah oleh Pemilik Rumah

Hal ini terlihat dengan peningkatan kendaraan sejak H-2 lalu sudah ribuan kendaraan yang melintas, dan Selasa malam hingga Rabu dini hari ini terhitung oleh petugas Satlantas Polres Kepahiang sudah hampir 5 ribu kendaraan yang masuk ke wilayah Kepahiang.

Kepala Pos Pelayanan ketupat nala pasar Kepahiang, Ipda Alex Chandra Winata menyampaikan bahwa sejak Selasa sore hingga Rabu dini hari sudah hampir 5 ribu kendaraan yang melintas dan memadati jalur segitiga pasar Kepahiang.

BACA JUGA:Perkara Sepele di Malam Takbiran, Pedagang Pasar Panorama Kena Bacok

"Untuk volume kendaraan meningkat drastis dibanding beberapa hari sebelumnya dimana malam puncak arus mudik lebaran terjadi pada Rabu dini hari ini," terang Ipda Alex Chandra, Rabu (9/4).

Meski demikian, tambah Ipda Alex, kondisi jalur segitiga dan sepanjang jalur wilayah kabupaten Kepahiang sejak Selasa malam (9/4) dipadati kendaraan pemudik namun tak ada penumpukan kendaraan yang terjadi berkat kesigapan personel piket satlantas dan pos pelayanan pasar kepahiang.

BACA JUGA:Terungkap Kemana Sosok Ayah di Kaleng Biskuit Khong Guan, Langsung dari Pelukisnya

"Untuk antisipasi penumpukan memang telah kami prediksi sehingga kami telah menempatkan personel terutama disepanjang jalur pasar kepahiang sehingga tak terjadi penumpukan kendaraan meskipun ramai kendaraan yang melintas," tambah Ipda Alex.

BACA JUGA:Serba-serbi Ramadan 2024, Muda-Mudi Desa Permu Bawah Kepahiang Pawai Obor Sambut hari Kemenangan

(Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: