Iklan RBTV Dalam Berita

Mau Tahu Seberapa Peka Kamu? Ini Link Ujian Kepekaan Google Form, Gratis

Mau Tahu Seberapa Peka Kamu? Ini Link Ujian Kepekaan Google Form, Gratis

Link google untuk menguji kepekaan Anda--

BACA JUGA:Potret Anak Ridwan Kamil di Instagram Usia Buka Jilbab, Ala-ala Cewek Korea

Jadi, tes ini terdiri dari serangkaian pertanyaan yang mencakup berbagai skenario. Dengan setiap jawaban mengandung nilai tertentu yang akhirnya akan menentukan tingkat kepekaan Anda.

Pada tes ini, menawarkan banyak kesempatan untuk refleksi diri dan pembelajaran. Tentunya juga dapat menjadi alat yang berguna untuk meningkatkan hubungan interpersonal.

Lantas, Bagaimana Cara Berpartisipasi?

Untuk mengikuti ujian ini, kamu hanya perlu mengakses link disediakan di atas. Nantinya akan menjawab serangkaian pertanyaan yang dirancang untuk mengevaluasi bagaimana Anda bereaksi terhadap berbagai situasi dalam hubungan atau interaksi sosial.

Apabila sudah masuk, maka akan ada 16 pertanyaan yang terdiri dari :

- 3 pertanyaan deskriptif 

- 13 pertanyaan pilihan ganda untuk diisi

Untuk 13 pertanyaan pilihan ganda tersebut menyangkut kehidupan sehari-hari, seperti, “temen lo tiba-tiba ngejauh, menurut lo dia kenapa?”, “kalau tiba-tiba orang lama ngechat lu nanyain kabar menurut lo gimana?”, dan “Kalau orang yang gak terbiasa ngirim singkat ke lo terus tiba-tiba dia ngirim singkat menurut lo dia kenapa?”

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BCA Syariah Tenor 3 Tahun, Siapkan Syarat Dokumen Berikut

Kamu hanya perlu mengetik dan memilih tanggapan untuk menjawab beberapa pertanyaan. Nah, apabila sudah sudah selesai dengan 16 pertanyaan tersebut, silakan klik ‘submit’ atau ‘kirim’ untuk melihat hasilnya. 

Sedangkan untuk mengimplementasikan hasilnya, maka hasil tes akan membagi partisipan ke dalam empat kategori berdasarkan skor. Berikut rinciannya :

- 20 - 80 poin: Kurang peka

- 100 - 140 poin: Sedang

- 160 - 200 poin: Peka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: