Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Destinasi Wisata Murah di Malaysia, Serta Tips Liburan dengan Mudah dan Murah

Ini Destinasi Wisata Murah di Malaysia, Serta Tips Liburan dengan Mudah dan Murah

Ini Destinasi Wisata Murah di Malaysia--

Pusat kuliner yang menjajakan berbagai makanan dan minuman khas Negeri Jiran. Siapkan uang yang banyak untuk berburu kuliner di sini.

Pastikan untuk mencoba berbagai buah segar di Alor Street Food seperti durian musang king.

Selain di Kuala Lumpur, tentu banyak lagi destinasi wisata menarik ketika berlibur di Malaysia. Salah satunya yaitu Batu Caves yang berlokasi di Selangor, Malaysia. 

Batu Caves merupakan sebuah bukit yang memiliki serangkaian gua dan kuil gua. Gua ini adalah salah satu kuil Hindu di luar India yang paling populer, yang didedikasikan untuk Dewa Murugan.

BACA JUGA:Ini 7 Pantai yang Aman di Banten, Harga Tiket Masuknya Terjangkau untuk Nikmati Panorama Laut

3. Menara Kembar Petronas

Menara kembar ini tentunya sudah sangat terkenal karena merupakan menara kembar tertinggi di dunia sampai sekarang ini. Menara Petronas menjadi ikon kota Kuala Lumpur sekaligus landmark utama dari Malaysia. 

Anda juga dapat menikmati pemandangan kota Kuala Lumpur yang sangat memesona dari Skybridge di lantai 41 dan 42! Jangan lupa juga mengunjungi petrosains di lantai 4 Suria KLCC Shopping Mall yang berdekatan dengan Menara Kembar Petronas.

BACA JUGA:Mau Tahu Seberapa Peka Kamu? Ini Link Ujian Kepekaan Google Form, Gratis

4. Gua Batu

Gua Batu Malaysia adalah tempat wisata alam yang luar biasa. Gua batu ini terletak di bukit kapur Gombak, Selangor dan dinamai dari Sungai Batu yang mengalir melewati bukit tersebut.

Gua Batu dikenal sebagai salah satu kuil Hindu di luar India yang sangat populer. Kuil utama di sini didedikasikan untuk Dewa Murugan. Setiap tahunnya, Gua Batu menjadi pusat perayaan festival Hindu Thaipusam di Malaysia.

BACA JUGA:Ternyata Ada Efek Samping dari Mandi Air Laut Jika Terlalu Sering

Batu kapur yang membentuk Gua Batu diperkirakan sudah berusia 400 juta tahun! Beberapa pintu masuk gua bahkan pernah digunakan oleh suku asli Temuan sebagai tempat berlindung

Malaysia merupakan negara di asia tenggara yang memiliki destinasi wisata yang tidak kalah keren dari negara indonesia. Tidak heran apabila banyak dari kita bisa liburan ke malaysia dengan mudah dan murah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: