Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Pantai di Jogja Ramah Anak, Cocok untuk Liburan Lebaran 2024

Rekomendasi Pantai di Jogja Ramah Anak, Cocok untuk Liburan Lebaran 2024

Rekomendasi Pantai di Jogja Ramah Anak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rekomendasi pantai di Jogja ramah anak cocok untuk liburan lebaran 2024, bunda ngga perlu khawatir, buah hati pasti gembira!

Bagi Anda yang ingin membawa buah hati liburan lebaran ke pantai, tidak perlu khawatir, karena di Jogja terdapat banyak pantai yang ramah anak dan menyediakan fasilitas kesenangan untuk keluarga.

BACA JUGA:Ga Perlu Mahal untuk Bisa Memanjakan Mata! Ini 5 Spot Destinasi Wisata Murah di Bali

Dari pantai yang tenang dengan pasir putih yang lembut hingga pantai yang cocok untuk belajar surfing, pilihan tersedia untuk setiap preferensi keluarga.

Selain itu, beberapa pantai dilengkapi dengan area bermain anak-anak, kolam renang kecil, dan fasilitas kenyamanan lainnya agar keluarga dapat menikmati waktu bersama dengan nyaman dan aman.

BACA JUGA:Atur Jadwal Liburanmu! Ini 5 Pantai di Gunungkidul yang Aman untuk Berenang

Berikut rekomendasi pantai Jogja ramah anak cocok untuk liburan lebaran 2024:

1. Pantai Goa Cemara

Pantai Goa Cemara, yang terletak di Jogja, menjadi destinasi yang indah dan unik untuk dinikmati bersama anak-anak. 

Di sini, pohon cemara udang yang rimbun menciptakan pemandangan yang memukau dan sangat cocok untuk berfoto. Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat mengajak anak-anak untuk melihat tempat penangkaran penyu yang menarik atau mencoba berbagai wahana seperti ATV. 

Lokasinya di Jl. Lintas Sel., Patihan, Gadingsari, Kec. Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan buka setiap hari selama 24 jam dengan harga tiket mulai dari 3.000 IDR.

BACA JUGA:Jadi Tradisi saat Hari Raya Idul Fitri, Begini Hukum Meminta THR Dalam Islam

2. Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti merupakan destinasi yang menjanjikan kenangan berkesan bagi keluarga. Pasir putihnya yang lembut dan pemandangan bukit yang indah menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: