Iklan dempo dalam berita

H+3 Lebaran, Kendaraan Masuk Kota Bengkulu Mulai Ramai, Banyak Ditemukan Mobil Bak Terbuka Angkut Penumpang

H+3 Lebaran, Kendaraan Masuk Kota Bengkulu Mulai Ramai, Banyak Ditemukan Mobil Bak Terbuka Angkut Penumpang

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Merayakan libur lebaran 1445 Hijriah untuk bersilaturahmi ke sanak Keluarga ataupun berwisata ke Objek Wisata akan dilakukan semua masyarakat termasuk di Kota Bengkulu. 

 

Terpantau sejak Hari ketiga lebaran atau tepatnya Jumat siang (12/4/2024) Kawasan Kota Bengkulu mulai ramai berdatangan kendaraan baik roda empat, roda dua atau lainnya

BACA JUGA:Makin Seru Liburanmu di TMII, Ini Daftar Festival di TMII Lebaran 2024, Banyak Pertunjukan Air Mancur

Hal tersebut tampak dari pengecekan langsung tim rbtvdisway.id dilokasi simpang 4 Nakau, Simpang Sungai Hitam dan Simpang Betungan yang pada umumnya kendaraan masuk maupun keluar mengalami jauh peningkatan dari pada hari biasanya pada umum.

 

Hanya di setiap simpang memang tidak ada petugas yang berjaga atau mendirikan pos karena lebih terfokus pada Kawasan Objek Wisata yang tentunya tidak bisa di pungkiri lagi menjadi salah satu tujuan semua orang yang datang ke Kota Bengkulu baik wisatawan dalam maupun luar Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Seleksi Bintara Polri 2024 Dibuka, Ini Syarat hingga Alur Pendaftarannya

Sementara itu, dari pantauan langsung dilokasi, meskipun kepatuhan pengemudi dan pengendara sangatlah patuh dengan menggunakan kendaraan standar dan menggunakan helm, namun di setiap simpang masuk Kota Bengkulu masih saja ditemukan Pengemudi Mobil Bak terbuka yang memodifikasi belakangnya sedemikian rupa untuk membawa penumpang padahal sebelumnya pihak Kepolisian melalui Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata sudah menghimbau dan melarang untuk tidak menggunakan sebagaimana fungsinya.

"Kami himbau terkhusus pengemudi mobil bak terbuka untuk tidak mengangkut penumpang, sebab hal tersebut paling rentan bisa terjadinya kecelakaan lalu lintas," sampai Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata.

BACA JUGA:Tahapan Seleksi Penerimaan Bintara Polri 2024 untuk Formasi PTU dan Bakomsus, Pendaftaran via Online

Selain itu Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata juga turun langsung meminta masyarakat untuk tidak mandi di pantai yang memang dilarang, karena dengan kontur pantai dan keadaan pinggir pantai berbeda sangat bahaya jika mandi dilokasi tersebut.

BACA JUGA:KUR Ditolak, Ajukan di Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 10-Rp 500 Juta, Mudah Cair Bunga 1 Persenan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: