Iklan dempo dalam berita

Ini 10 Besar Calon Komisioner KPU Provinsi Bengkulu

Ini 10 Besar Calon Komisioner KPU Provinsi Bengkulu

Timsel umumkan 10 nama calon komisioner KPU Provinsi Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim seleksi komisioner KPU Provinsi Bengkulu akhirnya mengumumkan 10 nama yang lolos seleksi KPU Provinsi Bengkulu

Hasil ini diperoleh dari kalkulasi penilaian tes kesehatan dan tes wawancara serta rekam jejak peserta. Hasil tes kesehatan merupakan penilaian dari Mabes TNI. Sedangkan tes wawancara dan rekam jejak dilakukan timsel KPU Provinsi. 

BACA JUGA:Begal di Binduriang Ditembak, 3 Orang Lagi Masih Diburu

"Sudah ditetapkan 10 besar hasil seleksi komisioner KPU Provinsi Bengkulu," kata Ketua Timsel KPU Provinsi Firnandes Maurisya. 

Dari nama yang diumumkan, mayoritas sudah berpengalaman di penyelenggara. Emex Verzoni misalnya saat ini sebagai komisioner KPU Provinsi Bengkulu. Kemudian Alpin Samsen saat ini sebagai Ketua KPU Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Jual Wanita Rp 400 Ribu ke Pria Hidung Belang, Mucikari Ditangkap

Lalu, Botoseno sebagai Ketua KPU Bengkulu Tengah. Kemudian ada nama Deby Haryanto, komisioner KPU Kota Bengkulu, Irpanadi komisioner KPU Kaur, Nazirwan komisioner KPU Seluma dan Sarjan Efendi yang merupakan Ketua KPU Seluma.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Pelindo untuk Lulusan SMA, DIII, DIV dan S1

Selanjutnya nama lain yakni Debisi Ilhodi, Dodi Hendra Supiarso, dan Rusman Sudarsono. Selanjutnya 10 nama akan dikirim ke KPU RI. Selanjutnya memilih 5 nama untuk menjalankan amanah sebagai komisioner KPU Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:GURU KEMENAG, Pendidikan Profesi Digelar Pertengahan 2023

 

Berikut 10 Nama Hasil Seleksi Komisioner KPU Provinsi Bengkulu. 

1. ALPIN SAMSEN

2. BROTOSENO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: