Iklan dempo dalam berita

Kades Ini Berbagi THR Rp 297,6 Juta untuk Seluruh Warganya, Sosok Kades Hartawan?

Kades Ini Berbagi THR Rp 297,6 Juta untuk Seluruh Warganya, Sosok Kades Hartawan?

Kades Wunut di Klaten berbagi THR kepada seluruh warga--

Selain itu, desa juga memberikan santunan kepada keluarga yang kehilangan anggota, dengan nilai sebesar Rp1 juta.

BACA JUGA:Cek Dulu Sebelum Berkunjung, Ini Jam Operasional TMII Lebaran 2024

Bagi warga yang sedang sakit, mereka menerima bantuan sebesar Rp500.000, sementara keluarga yang tidak mampu mendapatkan bantuan sebesar Rp690.000 per keluarga.

Iwan, Kepala Desa Wunut, menyatakan bahwa kegiatan-kegiatan sosial ini dilakukan dengan harapan mendapatkan doa, agar cita-cita mereka terkabulkan.

Salah satu warga, Ika Tresnawati, merasa senang karena sudah dua kali menerima THR dari pemerintah desa. Dia mengungkapkan bahwa warga sangat mengapresiasi perhatian dari desa terhadap kemakmuran rakyat.

Bambang Prasetyo, warga lainnya yang pulang kampung dari Gatak, Sukoharjo, juga merasa bahagia mendapatkan THR meskipun tinggal di luar desa. Baginya, perhatian desa terhadap kesejahteraan warga sangatlah penting. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Seleksi Bintara Polri 2024 Dibuka, Ini Syarat hingga Alur Pendaftarannya

Hal ini juga diungkapkan oleh Nita, yang merasa terbantu dengan program THR dari desa, terutama bagi mereka yang tidak mampu.

Harapannya adalah agar program ini tetap berlanjut di masa yang akan datang, sehingga dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh warga, tanpa terkecuali.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: