Iklan dempo dalam berita

Yang Ngga Mudik, Ini Daftar 10 Tempat Wisata di Jakarta Libur Lebaran 2024, Yuk Ajak Keluargamu Seru-seruan!

Yang Ngga Mudik, Ini Daftar 10 Tempat Wisata di Jakarta Libur Lebaran 2024, Yuk Ajak Keluargamu Seru-seruan!

Pilihan tempat untuk berlibur di Jakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Yang ngga mudik, ini daftar 10 tempat wisata di Jakarta libur lebaran 2024, yuk ajak keluargamu seru-seruan!

Bagi Sahabat Camkoha yang berada di Jakarta dan tidak merencanakan untuk mudik, tak perlu khawatir karena sejumlah tempat wisata di ibu kota tetap membuka pintunya selama libur Lebaran 2024.

Bagi mereka yang memilih untuk tetap tinggal di Jakarta selama periode ini, kesempatan untuk menikmati momen liburan dengan keluarga tetap terbuka lebar.

BACA JUGA:Kades Ini Berbagi THR Rp 297,6 Juta untuk Seluruh Warganya, Sosok Kades Hartawan?

Tidak hanya itu, beberapa tempat wisata di Jakarta juga menyuguhkan acara khusus yang dirancang khusus untuk menyemarakkan suasana Lebaran, sementara yang lain bahkan menawarkan promo tiket masuk.

Dengan begitu, Anda dan keluarga dapat merayakan momen spesial ini dengan merasakan keceriaan dan keseruan di berbagai destinasi wisata Jakarta.

Berikut daftar 10 tempat wisata di jakarta libur lebaran 2024.

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan destinasi wisata yang terletak di Jakarta Timur. Selama Jelajah Seru Lebaran yang berlangsung dari Senin (8/4/2024) sampai Senin (15/4/2024), pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik di TMII.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Secara Online, Uang Rp 20 Juta Ditransfer ke Rekening

Acara yang diselenggarakan meliputi Festival Pulang Kampung di Sasono Utomo, Aktivasi Budaya di Plaza Kori Agung, Taman Piknik di Plaza Lokomotif dan Dunia Air Tawar, serta Aktivasi Museum di Plaza Kori Agung. 

Selain itu, terdapat pula Musik Akustik di Plaza Kori Agung, Aktivasi Anjungan Daerah di masing-masing anjungan TMII, Parade Harmoni di area TMII, serta pertunjukan Dancing Fountain Tirta Cerita dan Tirta Renjana di Plaza Promenade.

Untuk dapat menikmati keseruan acara tersebut, tiket masuk ke TMII tersedia dengan harga mulai dari Rp 25.000 per orang, dengan tambahan biaya Rp 15.000 untuk motor dan Rp 35.000 untuk mobil.

2. Ancol Taman Impian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: