Iklan dempo dalam berita

Yang Ngga Mudik, Ini Daftar 10 Tempat Wisata di Jakarta Libur Lebaran 2024, Yuk Ajak Keluargamu Seru-seruan!

Yang Ngga Mudik, Ini Daftar 10 Tempat Wisata di Jakarta Libur Lebaran 2024, Yuk Ajak Keluargamu Seru-seruan!

Pilihan tempat untuk berlibur di Jakarta--

Ancol Taman Impian, terletak di Jakarta Utara, menawarkan 31 acara libur Lebaran yang beragam. Acara tersebut meliputi salat id, live cooking, live performance, bazar, meet and greet, hingga parade.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan BPKB Motor untuk Modal Usaha, Penuhi Syaratnya Dapat Rp 100 Juta

Lokasi acara tersebut juga beragam, mulai dari tepi pantai Ancol Taman Impian, Dunia Fantasi (Dufan), Sea World Ancol, Jakarta Bird Land, hingga Atlantis Water Adventure Ancol.

Tiket masuk ke Ancol Taman Impian tersedia mulai dari Rp 30.000. Namun, biaya ini belum termasuk tiket masuk ke tempat-tempat wisata di dalamnya serta biaya kendaraan.

3. Jakarta Aquarium & Safari

Jakarta Aquarium & Safari buka selama Lebaran mulai pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB, dengan jam masuk terakhir pukul 19.00 WIB.

Pengunjung dapat membeli tiket reguler seharga mulai Rp 150.000 atau tiket premium mulai Rp 225.000 per orang.

Di dalamnya, terdapat lebih dari 3.500 spesies satwa akuatik dan non-akuatik yang dapat dinikmati pengunjung dengan berinteraksi langsung, menonton, atau sekadar melihatnya.

BACA JUGA:Libur Lebaran Bersama Keluarga Makin Asyik! Ini Harga Tiket Masuk serta Cara Beli Tiket TMII Lebaran 2024

4. Taman Wisata Alam Mangrove

Taman Wisata Alam Mangrove di Jakarta Utara merupakan destinasi yang menarik, khususnya pada hari Lebaran pertama. Pada hari itu, taman ini buka mulai pukul 12.00 WIB, dan selanjutnya dibuka lagi pada pukul 07.00 WIB.

Pengunjung dapat memasuki Taman Wisata Alam Mangrove dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 35.000 per orang. Bagi yang ingin menikmati wahana wisata air, perlu membayar tambahan mulai dari Rp 350.000 per perahu.

Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menanam bibit mangrove dengan membeli bibit bakau dengan harga mulai dari Rp 150.000 untuk satu bibit.

BACA JUGA:Buruan Daftar, Seleksi Bintara Polri 2024 Sudah Dibuka, Begini Cara Mudah Daftarnya

5. Kota Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: