Iklan dempo dalam berita

Harga Tiket Masuk Taman Mini 2024 serta Rangkaian Acara Selama Minggu Lebaran di TMII

Harga Tiket Masuk Taman Mini 2024 serta Rangkaian Acara Selama Minggu Lebaran di TMII

Harga tiket masuk TMII Jakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harga tiket masuk Taman Mini 2024 serta rangkaian acara selama minggu lebaran di TMII.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII), yang baru saja selesai direvitalisasi pada September 2022, siap menyambut pengunjung di musim libur Lebaran 2024. Dengan penambahan sejumlah wahana dan bangunan baru, TMII telah menaikkan harga tiket masuk menjadi Rp35 ribu per orang.

Menurut Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang Sari, kenaikan harga tiket ini mulai berlaku sejak tanggal 8 April 2024, dan akan berlaku untuk waktu yang akan datang.

BACA JUGA:Semua Warga di Desa Ini Dapat THR Rp 400 Ribu dari Kades, Orang Kaya juga Dapat

Hal ini dilakukan karena adanya perubahan fasilitas di dalam TMII yang membuat pengalaman berkunjung menjadi lebih baik dan nyaman.

Dengan harga tiket masuk yang baru, pengunjung akan dapat mengakses seluruh anjungan Nusantara di TMII secara gratis.

Selain itu, beberapa museum di dalam TMII juga dapat dikunjungi tanpa membayar tambahan, seperti Museum Indonesia, Museum Penerangan, Museum Timor-Timur, Museum Hakka dan Cheng Ho, serta Museum Batik. Namun, biaya parkir kendaraan dan akses ke sejumlah wahana lainnya tetap dibayar secara terpisah.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggelar program bertajuk 'Festival Pulang Kampung' yang berlangsung selama periode 8 hingga 15 April 2024.

Program ini menawarkan beragam acara, mulai dari bazar kuliner dan UMKM dari berbagai anjungan daerah hingga atraksi budaya dan kesenian.

BACA JUGA:Yang Ngga Mudik, Ini Daftar 10 Tempat Wisata di Jakarta Libur Lebaran 2024, Yuk Ajak Keluargamu Seru-seruan!

Berikut adalah rangkaian acara selama Pekan Lebaran di TMII:

1. Festival Pulang Kampung, yang mencakup bazar makanan tradisional. Acara ini berlangsung dari Senin hingga Minggu, dimulai pada 29 Maret hingga 9 April 2024, pada pukul 13.00-20.00, dan pada 10 hingga 21 April 2024, pada pukul 08.00-20.00. Lokasinya di Sasono Manganti (Indoor & Outdoor).

2. Air Mancur Menari Tirta Renjana New Show Special Lebaran. Pertunjukan ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 15 April 2024, pada pukul 18.30-18.45, dengan disertai Drone Show. Lokasinya di Plaza Promenade di depan Anjungan D.I. Yogyakarta.

3. Air Mancur Menari Tirta Cerita, berlangsung dari tanggal 8 hingga 15 April 2024, pada pukul 18.45 WIB. Lokasinya di Plaza Promenade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: