Iklan dempo dalam berita

Penumpang Membludak, Tiket Pesawat Hingga 20 April Ludes, Aktivitas Penerbangan Ditambah Menjadi 22 Kali

Penumpang Membludak, Tiket Pesawat Hingga 20 April Ludes, Aktivitas Penerbangan Ditambah Menjadi 22 Kali

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA- Arus balik Lebaran melalui Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu mulai mengalami kenaikan, hal ini terbukti hingga tanggal 20 April 2024 mendatang, tiket pesawat sudah habis terjual. 

 

Apabila pada arus mudik disiapkan 18 kali penerbangan, pada arus balik ini disiapkan hingga 22 penerbangan, diantaranya 19 penerbangan Lion Air, 1 Garuda, 2 Citilink dan empat penerbangan perintis. 

BACA JUGA:Iran Serang Israel, Ini 5 Petakan yang Bakal Mengancam Indonesia

Asisten Manager Airport Operation and Service Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, ilham wahyudin mengatakan, meski ada penambahan aktivitas penerbangan pada arus balik masih belum mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

 

Hal ini dipengaruhi sejumlah tiket bus yang juga telah habis dan masa libur lebaran sudah selesai. 

 

Selain itu, diprediksi pada arus balik lebaran dalam dua hari kedepan total penumpang yang akan datang dan berangkat melalui bandara fatmawati soekarno diperkirakan antara 1.500 sampai 1.800 penumpang. 

BACA JUGA:Potensi Emas di Bengkulu, Selain Perizinan Ini Tantangan Investor untuk Buka Tambang Emas

“animo masyarakat pada arus balik momen lebaran cukup tinggi hal ini terbukti tike pesawat sampai tanggal 20 April sold out. Dengan ekstra flight angkutan total ada 22 flight ini pun masih belum mampu kebutuhan konsumen, yaa kita berharap ada lagi penambahan ekstra flight” ujar Ilham Wahyudin, Asisten Manager Airport Operation and Service Bandara Fatmawati Soekarno, (13/4). 

 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: