Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Rupiah Cepat, Bisa Ajukan Dana Rp 10 Juta Syarat Mudah, Ketahui Cara Pengajuan di Sini

Pinjaman Online Rupiah Cepat, Bisa Ajukan Dana Rp 10 Juta Syarat Mudah, Ketahui Cara Pengajuan di Sini

Pinjaman online Rupiah Cepat--ist

7. Silakan tunggu konfirmasi persetujuan dari aplikasi Rupiah Cepat.

Jika pinjaman kamu disetujui, maka dana akan dicairkan ke rekening bank atau e-Wallet yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.

Bagaimana, tertarik untuk melakukan pinjaman di Rupiah Cepat? Supaya semakin yakin berikut ini sejumlah keunggulan yang bisa diketahui.

Keunggulan Pinjam Uang di Rupiah Cepat

1. Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

Bila membandingkan antara pinjaman bank dengan aplikasi fintech online Anda akan menemukan banyak poin salah satunya mengenai jaminan. 

Perusahaan fintech biasanya tidak mensyaratkan jaminan sebagai persyaratan pinjam uang. Artinya, Anda tidak perlu menggadaikan surat tanah atau surat kepemilikan kendaraan.

Kelebihan ini banyak jadi pilihan masyarakat terutama mereka yang tidak memiliki harta kekayaan berlimpah atau enggan menjaminkan hartanya. Aplikasi Rupiah Cepat menjadi solusi yang meringankan beban calon debitur bahkan sebelum melakukan pinjaman.

BACA JUGA:Ini Lokasi Harta Karun di Aceh, Sampai Diburu Bangsa Yunani dan Arab

2. Prosedur Pinjam Uang Praktis dan Efisien

Dari tutorial pinjam uang yang telah kami jelaskan sebelumnya bisa kita tarik kesimpulan jika prosedur pinjaman pada aplikasi ini sangat gampang. 

Ketika mengisi informasi pekerjaan pun Anda hanya perlu menuliskan jenis pekerjaan dan kisaran gajinya tidak perlu foto slip gaji atau menyebutkan nama perusahaan.

Kemudahan transaksi pada aplikasi Rupiah Cepat juga didukung dengan efisiensi pembayaran. Debitur yang ingin melunasi pinjamannya bisa membayar via dompet digital, Alfamart, m-banking, ATM dan sebagainya. Bank yang telah bermitra dengan perusahaan fintech ini juga sangat banyak.

3. Limit dan Tenor Pinjaman Beragam

Rupiah Cepat merupakan jenis fintech yang menawarkan pinjaman dengan tenor singkat maksimal 3 bulan. Sementara untuk plafon pinjamannya sendiri mulai dari Rp500 ribu-Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: